riau24 Kelanjutan Pasar Cik Puan, DPRD Minta Pemko dan Pemprov Duduk Bersama Kembali | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kelanjutan Pasar Cik Puan, DPRD Minta Pemko dan Pemprov Duduk Bersama Kembali

0
Berita Riau -  Kelanjutan Pasar Cik Puan, DPRD Minta Pemko dan Pemprov Duduk Bersama Kembali

Pekanbaru, Riau24.com - Belum adanya kejelasan kelanjutan bangunan pasar Cikpuan antara pemerintah kota Pekanbaru dan Pemprov Riau, membuat DPRD Riau angkat bicara

Melalui komisi A DPRD Riau meminta kedua pemerintah kota dan Riau untuk bisa duduk bersama kembali.

"Kita meminta kedua belah pihak duduk bersama kembali. Untuk membahas bagaimana kelanjutan pasar tersebut apa masalah yang dialami, kami tidak ingin permasalahan ini berlarut-berlarut, sebab ini adalah kepentingan masyarakat kita,"kata Hasmi Setiadi anggota komisi A DPRD Riau Jumat (15/9).

Selain itu ia juga berharap jika sudah duduk bersama nantinya tidak ada lagi tarik ulur siapa yang melanjutkan pasar ini.

"Jika ingin dihibahkan ke kota atau ke Pemprov Riau kita dipersilahkan kesepakatan kepada keduanya nantinya. Masak persoalan itu harus berlama-lam,"terangnya.

Seperti diketahui kelanjutan bangunan pasar Cikpuan memang sudah lama menjadi problema antara Pemerintah kota Pekanbaru dan Provinsi Riau. Duduk bersama sudah dilakukan namun sampai saat ini belum ada kejelasan dan titik temu kelanjutan pembangunan dan pengelolaan bangunan tersebut.

Memang bangunan itu dibangun oleh pemerintah kota Pekanbaru, tapi lahannya adalah milik pemprov Riau. Kendatipun demikian keduanya masih belum memberikan kejelasan siapa yang akan melanjutkan.

Sementara itu kondisi bangunan itu sendiri saat ini terlihat tidak terawat, sampah berserakan, dan sering digunakan tempat - tempat maksiat (R24 /iko )

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru