riau24 Cek lokasi Bekas Sabu, BK : Ada Unsur Kesengajaan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Cek lokasi Bekas Sabu, BK : Ada Unsur Kesengajaan

0
Berita Riau -  Cek lokasi Bekas Sabu,  BK : Ada Unsur Kesengajaan

Pekanbaru, Riau24.com- Badan kehormatan (BK) DPRD Provinsi Riau Kamis (15/9) pagi mengelar inspeksi mendadak ke lokasi ditemukanya alat isap Sabu di lantai 3 gedung DPRD Riau. Dalam inspeksi itu BK menyimpulkan ada unsur kesengajaan oleh orang tertentu melatakkan alat isap di ruangan tersebut.

"Kita lihat ada unsur kesengajaan dari orang tertentu yang melakukan tindakan seperti itu, oleh karena itu, kita meminta kepada sekwan untuk mengunci ruangan tersebut, dengan tujuan supaya orang tidak bebas lagi orang masuk ke dalamnya, selain itu kita juga minta mengecek seluruh ruangan yang ada di dewan, "ungkap ketua BK Taufik Arrakhman.

Kepada polisi ia juga berharap segara menemukan pelakunya. Supaya kejadian ini tidak terulang lagi.

"Atas kejadian ini dewan juga akan meningkatkan kontrol pengawasan di ruangan yang di DPRD Riau, supaya tidak terjadi hal yang serupa, sebab kita lihat ruangan temuan alat isap Sabu ini minim pengawasan serta tidak dikunci, jadi setiap orang bebas masuk ke akses ruangan ini, "jelasnya.

Persoalan ditemukannya alat hisab sabu kemarin ia menegaskan bahwa kejadian itu telah mencoreng  nama baik lembaga dewan.

"Sidak yang kita lakukan ini, langkah kami untuk memastikan kenapa hal ini bisa terjadi, supaya ke depanya tidak terulang kembali, "jelasnya.

Berdasarkan pantauan Riau24.com, sidak BK ini selain dihadiri Taufik juga tampak hadir anggota BK lainnya seperti, Nasril dan Teddy Ramos Sianturi. R24 /iko)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru