riau24 Penemuan Alat Isap Sabu, Polisi Akan Periksa Teknisi dan Pengamanan Gedung DPRD Riau | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Penemuan Alat Isap Sabu, Polisi Akan Periksa Teknisi dan Pengamanan Gedung DPRD Riau

0
Berita Riau -  Penemuan Alat Isap Sabu, Polisi Akan Periksa Teknisi dan Pengamanan Gedung DPRD Riau
Pekanbaru,Riau24.com – Satuan Reserse Narkoba Polreta Pekanbaru terus medalami penyelidikan atas temuan alat isap Sabu yang tak bertuan di lantai 3 gedung DPRD Provinsi Riau. Untuk mencari bukti sementara polisi akan memeriksa teknisi dan pengamanan gedung DPRD Riau.

"Selain meminta keterangan beberapa perkerja, dan teknisi, kita juga menyoroti persoalan sistem keamanan gedung, termaksud akses tamu yang masuk,"kata Kasatres Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza Kamis (15/9/16)

Untuk perkerja dan teknis ia mengatakan polisi akan segera melakukan pemeriksaan. Terutama teknisi gedung, lantaran  bukti ditemukan di ruangan mekanikal dan elektrikal gedung.

Diberitakan sebelumnya, Satres Narkoba Polresta Pekanbaru melakukan pengeledahan di gedung DPRD Riau pada Rabu (14/09) sore terkait informasi adanya ruangannya yang dipakai untuk kegiatan mengkonsumsi narkoba. Dan benar di lantai tiga gedung atau persisnya di ruang mekanikal dan elektrikal, didapatkan bong dan plastik sisa yang diduga berisi sabu. (R24/iko)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru