riau24 City Gas Pekanbaru Masih Dalam Masa Uji Coba | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pekanbaru

City Gas Pekanbaru Masih Dalam Masa Uji Coba

0
Berita Riau -  City Gas Pekanbaru Masih Dalam Masa Uji Coba

Pekanbaru, Riau24.com- Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hotasuhut mengatakan saat ini pelaksanaan city gas Pekanbaru masih dalam tahap uji coba.


"Sekarang masih dalam masa percobaan, itu per sektor. Per sektor itu tidak sama jumlah kepala keluarganya. Untuk percobaan awal ini saya pikir sekitar 200 lebih KK," kata Ingot.


Dijelaskannya, untuk masa uji coba ini tidak bisa diberlakukan pada seluruh sektor. Kondisinya, kata dia, sambungan tersebut akan dimasukkan ke 3717 rumah warga dan terbagi kedalam 11 sektor.


"Sektor pertama tentu kita cek dulu. Gas ini kan masuk pipa. Jadi kita cek dan yang lain ditutup dulu. Nanti diperiksa, apakah ada kebocoran, tersumbat dan segala macamnya. Kalau sudah oke, baru kita masuk sektor baru," jelas Ingot.


Ingot menuturkan, masa uji coba saat ini dilakukan di Kecamatan Lima Puluh karena kecamatan ini merupakan yang paling dekat dengan saluran induk pipa gas. "Tahun depan baru Senapelan, Pekanbaru Kota dan Sail yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Lima Puluh," tuturnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru