riau24 Di Dukung Golkar, Pasangan Aziz Zainal- Catur Sugeng Langsung Tancap Gas | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Di Dukung Golkar, Pasangan Aziz Zainal- Catur Sugeng Langsung Tancap Gas

0
Berita Riau -  Di Dukung Golkar, Pasangan Aziz Zainal- Catur Sugeng Langsung Tancap Gas

Pekanbaru, Riau24.com - Usai menerima SK rekomendasi DPP Golkar akan Pasangan Aziz Zainal - Catur Sugeng Susanto untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Kampar Kamis (15/9/16) malam di DPD I Partai Golkar Riau, kedua pasangan itu langsung tancap gas melakukan lobi-lobi politik untuk mencari tambahan partai pendukung menjelang pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanggal 21 September 2016 nanti.

Aziz Zainal saat ditemui usai penerimaan SK itu mengatakan, dengan ditambahnya dukungan dari partai Golkar ini akan semakin memperkuat dirinya dalam pemenangan Pilbup Kampar 2017 besok.

Sebelumnya kata dia, pihaknya sudah mendapat dukungan resmi dari beberapa partai besar seperti PPP, PKS, PKB, Gerindra dan Nasdem. Artinya sudah berhasil mengumpulkan 23 kursi atau sekitar 50 persen lebih suara.

"setelah ini kami akan melakukan rapat dan konsolidasi untuk merapatkan barisan dengan partai, seperti apa mekanismenya akan diberitahukan lebih detail nantinya," terangnya.

Ia juga berharap dengan ditambah nya dukungan dari Golkar ini bisa meraih kemenangan dalam Pilkada nanti.

"Segala persiapan sudah kita siapkan, hanya kita menunggu kepastian dari Partai Golkar agar bisa sejalan dan seiring dan saat ini sudah nampak kejelasan bahwa kita di dukung oleh Partai berlambang beringin tersebut,"tutupnya.(R24/iko)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru