riau24 Awal Yang Bagus Di Ajang PON, Riau Peroleh Medali Emas | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

PON

Awal Yang Bagus Di Ajang PON, Riau Peroleh Medali Emas

0
Awal Yang Bagus Di Ajang PON, Riau Peroleh Medali Emas
Berita Riau -  Awal Yang Bagus Di Ajang PON, Riau Peroleh Medali Emas

Pekanbaru, Riau24.com - Sebagai awal yang baik bagi Riau di ajang PON tahun 2016 yang dilaksanakan di Jawa Barat, atlet Riau memperoleh medali emas dari cabang olahraga renang gaya dada.

"Cabang renang kita kan semalam, satu medali emas. Kita tidak boleh terlalu puas dengan apa yang kita peroleh. Tetapi sebagai langkah awal, iya," ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Emrizal Pakis saat dihubungi melalui sambungan selular, Kamis (15/9/16).

Baca Juga :
Residivis Itu Dua Kali Lolos Penyergapan, Kali Ini...

Dikatakan oleh Emrizal, atlet Riau masih berjuang untuk memperoleh medali emas yang lainnya sebagai kontribusi untuk kemajuan Riau.

"Medali emas ini 1 dari 8 jenis perlombaan dari cabang renang yang kita ikuti. Jadi untuk mendapatkan medali emas kita masih berjuanglah ya, InsyaAllah ada tambahan," kata Emrizal.

Baca Juga :
Berapa Bonus Atlet PON Riau?

Iapun berharap, medali emas ini bisa menjadi motivasi untuk atlet lainnya, karena jalannya perlombaan di PON ini masih panjang. "Masih ada sekitar 14 hari lagi. Kita berharap atlet kita tetap semangat dan ini kita jadikan sebagai motivasi karena di depan kita banyak tantangan," sambungnya.

Sebagai tambahan informasi, atlet yang memberi angin segar kepada rakyat Riau merupakan cucu dari mantan Gubernur Riau, almarhum Subrantas, bernama Vanesha Prisila Evato.

Baca Juga :
Berita Idul Adha yang Menyedihkan....

"Ini namanya saja bule, tapi orang kita. Dia merupakan cucu dari almarhum bapak Subrantas, mantan gubernur kita," tutupnya.
 

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru