riau24 Residivis Itu Dua Kali Lolos Penyergapan, Kali Ini... | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kriminal

Residivis Itu Dua Kali Lolos Penyergapan, Kali Ini...

1
Residivis Itu Dua Kali Lolos Penyergapan, Kali Ini...
Berita Riau -  Residivis Itu Dua Kali Lolos Penyergapan, Kali Ini...

BATANG, Riau24.com – Pria inisial S (30) warga Desa Cluwuk, Kecamatan Tulis, Batang, Jateng, kini harus kembali merasakan pengapnya sel tahanan.

Sebelumnya residivis itu dua kali berhasil lolos dari penyergapan petugas.

Pelaku yang sempat buron selama lima bulan itu berhasil ditangkap di dekat rumahnya oleh petugas, awal pekan ini.

"Pelaku ditangkap saat tengah nongkrong tak jauh dari rumahnya. Saat akan ditangkap, dia sempat mencoba untuk kabur, namun akhirnya terjatuh hingga akhirnya tertangkap," ujar Kapolsek Batang Kota, AKP Bambang Sugiyanto, seperti diberitakan Radar Pekalongan (Jawa Pos Group).

[Godain Siswi Belajar, Orang Gila Dipolisikan]
 

Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Polsek Batang Aiptu Faridin, menjelaskan, pelaku sendiri kembali berurusan dengan petugas setelah mencuri truk bermuatan 39 blong tempat ikan i Jalan Sultan Agung Dukuh Sigandu Desa Klidang Lor.

Truk milik Rus (37) warga Desa Juragan, Kecamatan Kandeman itu hilang pada Senin (19/4) lalu saat sedang terparkir dan pintu dalam keadaan terkunci telah hilang dicuri.

"Truk itu sendiri ditemukan terparkir tanpa sopir di pom bensin daerah Comal pemalang, dan kini sudah diamankan sebagai barang bukti. Dan dari hasil penyelidikan, pelaku pencurian merujuk ke S, dan petugas lalu melakukan pengejaran," jelas Kapolsek.

[Ditemukan Mayat Pria Dengan Bercak Sperma di Celana]
 

Petugas sendiri sebelumnya sempat mendapati keberadaan pelaku, dan sempat dua kali melakukan penggrebekan ditempat yang berbeda. Yaitu di Pulau Mencawak, Desa Depok dan Bong Cino, Kelurahan Karangasem Utara, namun pelaku berhasil meloloskan diri.

“Saat ini pelaku berinisial sudah kami amankan di Polsek Batang dengan barang bukti Truk Colt Diesel Nopol G 1615 KC, namun 39 blong tempat ikan sudah digadaikannya kepada seseorang di Desa Kendaldoyong, Petarukan Pemalang. Sebelumnya pelaku juga pernah proses oleh Unit Reskrim Polsek Batang pada tahun 2014 dalam perkara curras dan di vonis hukuman penjara selama 10 bulan," tandas Kapolsek.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 10:13 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru