riau24 Pasca Putus Cinta, Taylor Swift Giat Lakukan.... | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Selebriti

Pasca Putus Cinta, Taylor Swift Giat Lakukan....

0
Pasca Putus Cinta, Taylor Swift Giat Lakukan....
Berita Riau -  Pasca Putus Cinta, Taylor Swift Giat Lakukan....

Jakarta, Riau24.com - Banyak yang mengatakan jika olahraga adalah cara ampuh untuk mengatasi putus cinta. Selain karena tubuh lebih sehat dan terbentuk indah, sering latihan memang akan membuat hati lebih tenang. Hal serupa sepertinya juga tengah dilakukan Taylor Swift. Pasca putus dari dari Tom Hiddleston, wanita 26 tahun tersebut sedang rutin ambil kelas olahraga.

Dilansir People, Taylor memilih kelas dance cardio Body By Simone (BBS) di New York, AS. Saat tertangkap paparazi, pelantun lagu Bad Blood itu pun terlihat tersenyum bahagia dan tampil dengan badan yang kencang. Apa olahraga berbasis tari itu adalah rahasianya?

[Aktor Tampan Ini Pertimbangkan Main Film Baru]
 

"Olahraga Body By Simone efektif karena membuat detak jantungmu meningkat, membakar kalori, dan mengencangkan seluruh tubuhmu, sambil bersenang-senang. Orang-orang suka BBS karena tidak ada kelas yang sama," ungkap sang kreator Simone De La Rue.

Kelas BBS sendiri terdiri dari gerakan kardio menari selama 45 menit yang ikuti latihan lengan dan perut. Tak hanya mendapat manfaat olahraga, Anda pun bisa merasa bahagia karena kegiatan tersebut dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Karenanya, latihan tersebut cocok untuk Anda yang ingin melupakan mantan.

[Selena Gomez Harus Vakum Karena Lupus]
 

"Kelas ini menyenangkan karena mereka membiarkanmu untuk benar-benar seperti tidak ada yang melihat. Ketika kamu menyukai olahraga, kamu tidak akan masalah datang ke kelas beberapa kali seminggu. Semakin sering kamu datang ke kelas semakin baik penampilan dan perasaanmu," kata Simone.

Anda yang juga tengah bersedih hati karena putus cinta pun bisa memilih kelas olahraga serupa agar cepat move on seperti Taylor Swift.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru