riau24 Rumah Biro PLN Hangus Terbakar Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Kebakaran Rumah

Rumah Biro PLN Hangus Terbakar Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

0
Rumah Biro PLN Hangus Terbakar Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah
Berita Riau -  Rumah Biro PLN Hangus Terbakar Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

Rohul, Riau24.com - Satu unit rumah milik Suryandi alias Andi (48) di lingkungan Tanah Datar, Kelurahan Ujungbatu, Kecamatan Ujungbatu, hangus terbakar Kamis tengah malam (15/9/2016) sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca Juga :
Siapa Vanesha? Atlet Riau Peraih Medali Emas dan Rekor Nasional 

Kapolres Rohul AKBP Yudi Rahmanto melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino menyebutkan, korban yang juga bekerja  sebagai Biro PLN sama sekali tidak mengetahui adanya kobaran api. Karena api tiba tiba saja sudah membesar dan membuat bangunan rumah dalam sekejap rata dengan tanah.

“Dari olah TKP yang dilakukan penyidik kepolisian sektor Ujung Batu diketahui seorang saksi mata bernama Ifon yang merupakan tetangga korban, melihat api berasal dari dalam gudang genset belakang rumah korban,” kata Ipda Efendi Lupino, Jumat (16/9/2016)

Disebutkannya, mengetahui adanya kebakaran tetangga korban  berupaya memadamkan api dengan seadanya. Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari pos Ujungbatu yang datang kemudian, baru bisa memadamkan api sekitar satu jam kemudian.

Baca Juga :
MUI Riau: Membakar Lahan Mudaratnya Besar Sekali 

“Dugaan awal penyebab rumah hangus terbakar karena adanya korsleting arus pendek listrik di gudang genset belakang rumah korban, sementara kerugian akibat kebakaran ini ditaksir sekitar Rp.200 juta,” kata Lupino.

Saksi korban Andi, dalam keterangannya kepada polisi juga mengakui bahwa sebelum kejadian dia menambahkan minyak bahan bakar genset, itu dilakukannya sambil merokok, sementara puntung rokok yang masih menyala lupa dibuang keluar gudang.



R24/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru