riau24 Pengamat : Meski dapat Dukungan Golkar, Ramli Walid-Irvan Herman Belum Tentu Bisa Kalahkan Firdaus - Ayat | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pengamat : Meski dapat Dukungan Golkar, Ramli Walid-Irvan Herman Belum Tentu Bisa Kalahkan Firdaus - Ayat

0
Berita Riau -  Pengamat :  Meski dapat Dukungan Golkar, Ramli Walid-Irvan Herman Belum Tentu Bisa Kalahkan Firdaus - Ayat

Pekanbaru, Riau24.- Pakar Hukum Tata Negara Universitas Riau Dr Mexsasai Indra meragukan pasangan Ramli dan Irvan herman yang didukung Golkar mampu mengalahkan calon pertahana Firdaus - Ayat Cahyadi.

Menurut dia kedua toko tersebut merupakan orang baru yang belum dikenal dan populer dikalangan publik . Sementara pasangan Firdaus - Ayat sudah dikenal oleh publik lantaran menjadi sebagai walikota dan wakil walikota Pekanbaru.

Ia mencontohkan Ramli Halid misalnya, ia adalah orang birokrasi di provinsi Riau dan belum pernah menjabat di kota, sementara Irvan Herman juga sosok belum dikenal, dan masih baru di dunia politik dan ia hanya mendompleng ketenaran dari sosok orangtuanya yaitu Herman Abdullah yang menjabat sebagai walikota Pekanbaru sebelum Firdaus - Ayat.

"Latar belakang ini , saya ragu bisa menumbangkan calon pertahan Firdaus Ayat, meskipun sudah di dukung oleh partai besar seperti golkar ini,"ujarnya Jumat (15/9/16).

Tapi ia juga tidak menampilkan Pasangan pertanahan bisa dikalahkan jika program kerja pasangan Firdaus dan Ayat ini kinerja tidak berhasil dinilai publik

"Sosok ketokohan menjadi power penting jika ingin mengalahkan pasangan pertahanan, namun pasangan pertahanan bisa ditumbangkan apabila program kerja jelek di mata publik, "tutupnya. (R24 /iko)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru