riau24 DPRD Riau Minta SOTK Perkebunan dan Kehutanan Tidak di Gabung | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

DPRD Riau Minta SOTK Perkebunan dan Kehutanan Tidak di Gabung

0
Berita Riau -  DPRD Riau Minta SOTK Perkebunan dan Kehutanan Tidak di Gabung

Pekanbaru, Riau24.com - Mengingat banyaknya kasus yang harus diselesaikan oleh Dinas Kehutanan seperti karlahut dan lain-lain, DPRD provinsi Riau meminta Pemprov Riau tidak menggabungkan antara dinas kehutanan dan perkebunan dalam perombakan satuan organisasi tata kerja (SOTK) yang ditargetkan 21 September selesai dibahas.

"Kita meminta Pemprov Riau untuk tidak menggabungkan dinas tersebut sebab keduanya memiliki tugas yang berbeda-beda, "kata Ketua Pansus SOTK DPRD Riau, Hasmi Setiadi Jum'at (16/9/16).

Diakuinya Hasmi dalam pertemuannya dengan pemprov Riau yang sudah intens dilakukan itu memang mereka mengiginkan kedua dinas itu digabungkan, dengan alasan keduanya dibawah kementrian yang sama.

"Tapi kita tegaskan dalam pertemuan dengan pemprov Riau itu, bahwa untuk tidak menggabungkan dua dinas ini. Dengan mengutarakan dampak kerja yang tidak maksimal jika digabungkan,"jelasnya.

Lebih lanjut sambungnya, minggu depan Pemerintah Provinsi Riau sudah menyiapkan draf perombakan SOTK baru tersebut, sesuai dengan PP 18
tahun 2016.

"Harapan kita, masukan yang diberikan kepada pemprov Riau dalam menetapkan draf SOTK dapat dipertimbangkan. Mana saja yang akan digabungkan dan mana yang akan dilebur, yang pastinya satker yang gabung itu serumpun," tutupnya (R24/iko).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru