riau24 DPRD Tidak Mau Dikatakan Tukang Stempel | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

EE Jembatan Siak IV Tak Kunjung Di Serahkan

DPRD Tidak Mau Dikatakan Tukang Stempel

0
Berita Riau -  DPRD Tidak Mau Dikatakan Tukang Stempel
Pekanbaru, Riau24.com - Hasil Estimasi Tekhnis atau yang biasa disebut Engenering Estimate (EE) Jembatan Siak IV, sampai saat ini belum juga diserahkan oleh Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Riau, Syafril Tamun kepada DPRD Riau. Atas ketidakjelasan itu, membuat DPRD berang.

"Kita tidak ingin dikatakan tukang stempel saja, yang memperlambat penyerahan itu dari pemerintah provinsi sendiri. dalam hal ini kepala Dinas Bina Marga, seyogyanya EE itu diserahan segera supaya hasil audit lembaga independen itu bisa diketahui DPRD total anggaran yang dibutuhkan untuk melanjutkan sebuah bangunan. Termasuk mengetahui poin apa saja yang dibutuhkan untuk itu,"sebut Hardianto Wakil Ketua Komisi D DPRD Riau Jumat (16/09/16).

Tapi sampai saat ini lanjut politisi Gerindra itu, belum juga ada kejelasan kapan akan diserahkan. Sementara dulu dijanjikan akan diserahkan secepatnya. DPRD sendiri sudah komit untuk itu.

"jika belum diserahkan juga ke komisi D, kita  tidak menjamin adanya anggaran kelanjutan pembangunan Jembatan Siak IV itu,oleh sebab itu tolong semua aturan dan mekanisme diikuti, tidak ada EE, bagaimana kita mau anggarkan kelanjutan pembangunan Jembatan Siak IV"pungkasnya.

Ditambahkannya jika tidak ada aral yang melintang Senin besok rencanya akan melakukan hearing dengan Bina Marga  untuk menanyakan penjelasan mereka. Sebab hal ini berkaitan dengan pembahasa RAPBD perubahan 2016 yang tidak lama lagi akan dibahas. (R24 / iko)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru