riau24 Imigran Gelap Bebas Berkeliaran di Pekanbaru, Sekda: Akan Kita Bahas | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekanbaru

Imigran Gelap Bebas Berkeliaran di Pekanbaru, Sekda: Akan Kita Bahas

0
Berita Riau -  Imigran Gelap Bebas Berkeliaran di Pekanbaru, Sekda: Akan Kita Bahas

Pekanbaru, Riau24.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer mengatakan hendak melakukan pembahasan lanjutan terkait imigran gelap yang bebas berkeliaran di Pekanbaru hingga meresahkan masyarakat.


Noer mengakui dahulu sudah pernah membahas terkait hal ini hingga ke tingkat musyawarah pimpinan daerah (muspida) dan melibatkan unsur-unsur terkait terutama SKPD atau instansi yang berkaitan langsung yakni imigrasi.


"Kalau itu terjadi lagi atau terulang lagi, kita sangat sayangkan. Maka nanti dalam waktu dekat kita akan adakan koordinasi kembali terhadap kondisi ini," ujar Noer.


Dikatakannya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dulu pernah memberikan batasan waktu untuk imigran gelap tersebut untuk segera keluar dari Pekanbaru.


"Kita juga berikan aturan-aturan khusus sehingga ini bisa terkontrol," imbuhnya.


Noer juga menuturkan, akhir-akhir ini pihaknya telah mendapat informasi mengenai imigran gelap yang mulai 'seenaknya' di Pekanbaru.


"Apakah itu benar, tentu kita minta juga nanti ada yang menyelidikinya sehingga ini menjadi bahan yang akurat bagi kita," tuturnya.


Noer mengimbau kepada masyarakat agar jangan sampai terpengaruh dan ikut berpartisipasi sebagai perantara imigran gelap tersebut. "Kan banyak ini yang terlibat di dalamnya," pungkas Noer.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru