riau24 Cinta Tak Direstui, Parang Dipaksa Bersaksi | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kriminal

Cinta Tak Direstui, Parang Dipaksa Bersaksi

1
Cinta Tak Direstui, Parang Dipaksa Bersaksi
Berita Riau -  Cinta Tak Direstui, Parang Dipaksa Bersaksi

MUARA TEWEH, Riau24.com – Ungkapan bahwa cinta bisa membutakan layak untuk menggambarkan ulah Jarot. Pria 20 tahun itu nekat membacok Asriansyah yang merupakan kakak kekasihnya.

Peristiwa berdarah itu terjadi di jalan lintas Muara Teweh-Puruk Cahu Km 32, Kamis (15/9) pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Jarot diduga kecewa karena cintanya pada Aina tak direstui.

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos, korban baru pulang mengikuti briefing di PT Mitra Barito Gemilang. Korban pulang bermaksud untuk mengambil sepeda motornya.

Tanpa sepengetahuan korban, ternyata Jarot sudah mengintainya. Belum juga korban tiba di rumah, tiba-tiba Jarot muncul dari arah depan dan langsung menebaskan parang.

[Polisi KW ini Gagal Nikmati Malam Pertama]
 

Akibatnya, korban yang tidak sempat menghindar harus menderita luka bacok di kepala sepanjang kurang lebih 15 centimeter. Setelah melihat korban bersimbah darah, Jarot pun langsung mengambil langkah seribu.

Sejumlah karyawan perusahaan yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha memberi pertolongan dan mencoba mengejar Jarot. Namun Jarot yang melarikan diri ke dalam hutan tak berhasil dikejar.

Menurut Margasari (25), istri korban, motif pembacokan yang dilakukan Jarot karena korban tidak menyetujui pria 20 tahun itu menjalin kasih dengan Aina.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 10:12 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru