riau24 Pengedar Sabu di Kepenuhan Hulu Ditangkap, 8 Paket Sabu Diamankan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Perang Narkoba

Pengedar Sabu di Kepenuhan Hulu Ditangkap, 8 Paket Sabu Diamankan

0
Tersangka
Berita Riau -  Pengedar Sabu di Kepenuhan Hulu Ditangkap, 8 Paket Sabu Diamankan

Rohul, Riau24.com - Seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu tidak berkutik saat diamankan petugas Sat Res Narkoba Polres Rohul. 

Pria berinisial MS ditangkap petugas di Pinggir Jalan Raya Muara Rumbai-Pekantebih, Sabtu (17/9/16).

Dari tangan MS yang merupakan warga Pekantebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu, disita 8 paket kecil diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 1 gram, 1 kotak rokok dunhil, Sepeda Motor Yamaha mio soul BM 5290 MA dan Handpone Nokia.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, SIK. MH melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino mengatakan, berawal adanya informasi dari warga akan adanya transaksi narkoba di Kecamatan Kepenuhan Hulu.

Kemudian, Sabtu (17/9/16) sekitar pukul 12.30 WIB KBO Sat Res Narkoba Iptu Budi Ikhsani beserta 5 anggotalakukan pengintaian di Jalan Raya Muara Rumabi-Pekantebih.

"Tak lama kemudian muncul seorang yang dilaporkan. Dia parkir di tepi jalan raya, kemudian dilakukan penangkapan oleh petugas"kata Ipda Efendi, Sabtu sore.

Saat dilakukan penggeledahan badan, yang bersangkutan tidak melawan dan paarah. Di dalam jok sepeda motor Mio Soul BM  5290 MA ditemukan sebanyak 8 paket sabu siap edar.

"Diduga barang haram ini akan diedarkan. Namun sebelum diedarkan dapat kita amankan,"tambah Ipda Efendi.

Dilanjutkan Ipda Efendi, dari hasil interogasi, tersang MS mengaku bahwa sabu-sabu itu ia peroleh dari seorang warga Desa Kasangmungkal berinisial AT yang saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Rohul.

"Tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Rohul guna proses lebih lanjut,"tutup Ipda Efendi menerangkan perkara ini masih dalam pengembangan. 



R24/ags 

 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru