riau24 Tahanan Kejaksaan Dumai Yang Kabur Ditangkap di Pasaman | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Tahanan Kejaksaan Dumai Yang Kabur Ditangkap di Pasaman

0
Terdakwa kasus Narkoba ini diringkus Polisi di Pasaman, Sumatera Barat (Foto: Humas Polres)
Berita Riau -  Tahanan Kejaksaan Dumai Yang Kabur Ditangkap di Pasaman
Pekanbaru, Riau24.com - Kepolisian Resor Dumai berhasil menangkap tahanan Kejaksaan Negeri Dumai, Budi Prajama, 33 tahun yang kabur saat mengikuti proses sidang beberapa waktu lalu. Terdakwa kasus Narkoba ini diringkus polisi saat berada di Pasaman, Sumatera Barat. 
 
Kepala Kepolisian Resor Dumai Ajun Komisaris Besar Donald Happy Ginting menyebutkan, penangkapan dilakukan di Kampung Lagan Jorong Langgam Nagari Kinali Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat. 
 
"Penangkapan dilakukan sekira pukul 05.00, kemarin," katanya, Ahad, 18 September 2016.
 
Menurut Ginting, penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan pelaku berada di sebuah rumah dikampung lagan jorong langgam nagari kinali kecamatan Kinali, Pasaman barat.  
 
Mendapatkan informasi tersebut, Tim Opsnal Polres Dumai didampingi anggota Polsek Kinali langsung melakukan penggerebekan terhadap rumah tersebut. Pelaku yang berada di dalam rumah langsung diamankan polisi lalu di bawa ke Dumai. 
 
Sebelumnya, pelaku telah melarikan diri bersama dua tahanan lainnya saat akan mengikuti proses sidang di Pengadilan Negeri Dumai, akhir bulan lalu. 
 
Tiga tahanan kasus narkoba itu kabur dengan cara menjebol plafon ruang tahanan diantaranya, Ari Kurniawan (21), Jackson (33) dan Budi Praja (33). 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru