riau24 Beberapa Cabor Gagal, Riau Tak Perlu Berkecil Hati | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Beberapa Cabor Gagal, Riau Tak Perlu Berkecil Hati

0
Berita Riau -  Beberapa Cabor Gagal, Riau Tak Perlu Berkecil Hati

Pekanbaru, Riau24.com- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Emrizal Pakis mengatakan sekalipun mendapat begitu banyak prestasi, tidak bisa dipungkiri untuk beberapa cabang olahraga (cabor), Riau masih belum berhasil.

"Kita mengakui disamping prestasi yang kita peroleh, ada beberapa cabang olahraga yang Riau masih belum berhasil," ujar Emrizal Pakis yang dihubungi melalui pesan elektronik whatsapp, Minggu (18/9/16).

Beberapa cabang olahraga yang gagal memberikan prestasi untuk Riau adalah voli pasir dan catur baik dari perorangan maupun per regu.

"Kemaren juga kalah voli pasirnya karena kemaren memang setelah Pra PON ada atlet kita yang cedera. Jadi terjadi penggantian atlet. Di catur kilat baik perorangan maupun per regu, kita juga gagal. Tinggal lagi catur lainya yang sekarang masih bertanding," terang Emrizal kepada Riau24.com

Tetapi dikatakan Emrizal, perjalanan yang masih panjang tidak lantas membuat Riau berkecil hati, karena atlet Riau akan tetap berusaha yang terbaik untuk memberikan kontribusinya pada Riau.

"Pada umumnya mereka sudah berusaha secara maksimal, apalagi perjalanan kita masih panjang," imbuh Emrizal.

Namun, Ia juga berharap kedepannya atlet Riau lebih terpacu untuk mengeluarkan kemampuannya. "Harapan kita tentu, atlet kita makin berprestasi, mampu menunjukkan kemampuannya. Sehingga harapan kita ya mendapatkan yang terbaik dari masing-masing cabang olahraga" tutupnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru