riau24 Usai Jambret, Pelaku Berjumpa Polisi | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Penjambretan

Usai Jambret, Pelaku Berjumpa Polisi

0
Usai Jambret, Pelaku Berjumpa Polisi
Berita Riau -  Usai Jambret, Pelaku Berjumpa Polisi

JAKARTA, Riau24.com - Upaya penjambretan yang dilakukan AR (21) dan TR (16) di Jalan Kebon Raya, Duri Kepa di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/9) berakhir dengan kegagalan. Kedua penjambret itu gagal melarikan diri karena tepergok polisi.

Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Herru Yulianto mengatakan, mulanya kedua pelaku beraksi pada pukul 16.00 WIB. Sasaran mereka adalah Yuyun Wayhuni (31) yang sedang membonceng suaminya, Nasir.

Saat melintas di Jalan Kebon Raya, tiba-tiba Yuni didekati oleh kedua pelaku. Saat itulah pelaku langsung merebut tas yang dibawa Yuni.

[Murid SD Curi Motor, Jawabannya Santai Banget]
 

"Saat melintas di lokasi, korban dipepet pelaku yang juga berboncengan. Tanpa banyak omong pelaku langsung merampas tas korban," kata Herru, Minggu (18/9) malam.

Selepas merebut tas dari Yuni, pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 6093 VAP. Namun, suami Yuni ternyata berusaha mengejar sambil berteriak.

"Tapi suami korban berusaha mengejar dan berteriak bahwa kedua pelaku adalah jambret," sambung dia.

[Nyambi Edarkan Sabu, PNS Disperindag Rokan Hulu Ditangkap]
 

Ternyata, tidak jauh dari lokasi kejadian ada anggota Reskrim Polsek Kebun Jeruk yang sedang bersiaga. "Mendengar teriakan suami korban, petugas langsung berusaha menghadang dan dua pelaku bisa ditangkap," kata Herru.

Dari tangan pelaku, polisi menyita sebuah tas korban yang berisikan telepon genggam. Sepeda motor pelaku juga ikut disita.

Guna menghindari amukan warga, kedua pelaku lantas digelandang ke Polsek Kebun Jeruk. Polisi pun menjerat AR dan TR dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian disertai kekerasan.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru