riau24 Ground Breaking Ditiadakan, Jokowi Hanya Tinggal Meresmikan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pekanbaru

Ground Breaking Ditiadakan, Jokowi Hanya Tinggal Meresmikan

0
Berita Riau -  Ground Breaking Ditiadakan, Jokowi Hanya Tinggal Meresmikan

Pekanbaru, Riau24.com- Asisten II setdaprov bidang ekonomi dan pembangunan, Masperi mengatakan, oleh karena keterbatasan waktu yang dimiliki Presiden RI, Joko Widodo maka gorund breaking jalan tol Pekanbaru-dumai ditiadakan.

Sehingga dijadwalkan, kedatangan Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi hanya untuk meresmikan jalan tol Pekanbaru-Dumai saja.

"Kalau ground breaking itu kan artinya peletakan batu pertama, mungkin kita geser dulu dia kepada PT. Hutama Karya untuk bekerja kemudian nanti baru diresmikan oleh pak presiden," kata Masperi saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (19/9/16).

Dijelaskannya, batalnya ground breaking karena kesibukan Jokowi sehingga tidak bisa mengagendakan kedatangan orang nomor 1 di Indonesia itu ke Pekanbaru. "Selain itu, karena 2,8 km ini kan kita masih ada masalah terhadap 7 persil tadi itu. Makanya tidak bisa, harus diselesaikan dulu," imbuhnya.

Sehingga kata Masperi, walaupun tanpa ground breaking, PT. Hutama Karya akan tetap memulai proses pengerjaan tol Pekanbaru-Dumai tersebut. "Dengan adanya ground breaking atau tidak ground breaking, PT. Hutama Karya sudah mulai bekerja," tandasnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru