riau24 Innalillahi, Bayi Dua Kepala Itu Meninggal | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Nasional

Innalillahi, Bayi Dua Kepala Itu Meninggal

0
Innalillahi, Bayi Dua Kepala Itu Meninggal
Berita Riau -  Innalillahi, Bayi Dua Kepala Itu Meninggal

MAKASSAR, Riau24.com - Heri dan Fitriani tak kuasa menahan tangis. Pasangan suami istri itu kehilangan bayi tercintanya, Nurjannah di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (17/9) kemarin.

Setelah empat hari menjalani perawatan intensif, Nurjannah, bayi kembar siam yang memiliki dua kepala dalam satu badan itu meninggal dunia.

Heri yang mengangkat jasad anaknya tak kuasa menahan rasa sedih. Sebelumnya, dia sangat berharap putri kembarnya itu bisa bertahan hidup.

[Aduh, Dokter RSUD Usir Pasien dengan Ucapan Yang Menyakitkan]
 

“Semenjak anak saya lahir pada Rabu (14/9), kondisinya terus menurun. Nurjannah diberi bantuan pernafasan. Nurjannah meninggal akibat mengalami gagal jantung,” kata Heri sambil mengusap air mata, seperti dikutip dari Berita Kota Makassar, Senin (19/9).

Nurjannah lahir lewat operasi caesar, dengan berat 3.470 gram dan panjang 42 centimete‎r. Nurjannah lahir dalam kondisi tidak normal.

[Siapa Vanesha? Atlet Riau Peraih Medali Emas dan Rekor Nasional]
 

“Saya juga tak menyangka jika bayi saya ini lahir tak normal,padahal saat ibunya mengandung mulai dari bulan pertama hingga bulan ke lima tak merasakan kelainan dalam kandungannya. Hanya saja memang ibunya jarang mengonsumsi makanan yang bergizi, maklum kami tak mampu.Tapi istri saya rutin melakukan
pemeriksaan di Puskemas Tamanlarea,” kata Heri.

“Saya juga cuma bisa berterima kasih kepada banyak pihak yang sudah membantu kami di sini, termuask teman-teman wartawan. Saya akan membawa jenasah anak saya untuk dimakamkan di Bulukumba,” pungkas Heri.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru