riau24 Dua Pekan Terakhir, Polres Kampar Tangani 8 Kasus Narkoba | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kriminal

Dua Pekan Terakhir, Polres Kampar Tangani 8 Kasus Narkoba

0
Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi memperlihatkan sejumlah barang bukti (Foto: Humas Polda)
Berita Riau -  Dua Pekan Terakhir, Polres Kampar Tangani 8 Kasus Narkoba
Pekanbaru, Riau24.com - Kepolisian Resor Kampar mengungkap delapan kasus Narkoba dengan sepuluh orang tersangka sejak dua pekan terakhir. Sebanyak 4,84 sabu serta barang bukti lainnya berhasil disita polisi. 
 
"Sejumlah barang bukti Narkoba berupa 4,84 gram sabu sabu dan beberapa barang bukti lain yang berkaitan dengan kasus ini diamankan," kata Kepala Polres Kampar Ajun Komisaris Besar Edy Sumardi, Senin, 19 September 2016.
 
Polres Kampar menggelar ekspos hasil tangkapan kejahatan peredaran Narkoba di teras Mapolres Kampar, sejumlah barang bukti dan beberapa tersangka dihadirkan.
 
Pada kesempatan, Edy menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk peduli terhadap penanganan serta pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

[Pemko Akan Tunjuk BUMD Sebagai Pengelola KIT]
 
 
"Narkoba boleh dibilang sebagai salah satu mesin pembunuh dan perusak generasi bangsa yang juga dapat dikategorikan sebagai kejahatan kemanusian karena berdampak sangat luas," katanya. 
 
Menurut Edy, jajaran Polres Kampar akan terus meningkatkan konsistensinya dalam upaya pencegahan maupun pemberantasan Narkoba. Edy juga meminta dukungan semua pihak untuk mewujudkan wilayah Kampar yang bebas Narkoba ini. 
 
"Setiap informasi yang diterima dan disampaikan oleh pihak manapun kepada aparat Kepolisian terkait penyalahgunaan Narkoba, akan ditindaklanjuti sesegera mungkin," tuturnya.
 
Esy berharap kedepannya masalah penyalahgunaan Narkoba dapat ditekan secara maksimal, sehingga wilayah Kabupaten Kampar dapat terbebas dari penyalahgunaan Narkoba.
 

R24/nof 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru