riau24 Berserakan Pakaian Dalam, Sekda Riau Minta Pemko Serius Mengawasi | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pekanbaru

Berserakan Pakaian Dalam, Sekda Riau Minta Pemko Serius Mengawasi

0
Berita Riau -  Berserakan Pakaian Dalam, Sekda Riau Minta Pemko Serius Mengawasi

Pekanbaru, Riau24.com - Terkait temuan Riau24.com mengenai banyaknya pakaian dalam wanita dan pria yang berserakan di lokasi Pasar Cik Puan, tepatnya di lantai dua, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau meminta Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru secara serius mengawasi agar jangan diselewengkan oleh oknum masyarakat.

"Ya karena ada di wilayah Kota Pekanbaru, kita mengharapkan pemko supaya betul-betul mengawasi karena menyangkut moral hajat. Yang menyangkut moral hajat itu tidak ada tawar menawar," terang Sekda, Ahmad Hijazi, Senin (19/9/16).

Baca Juga :
Berniat Cari Ikan Karyawan PT. TBS Tewas

Menurutnya, pemerintah baik kabupaten, kota maupun provinsi bertanggung jawab mengawasi aset Pasar Cik Puan agar tidak dimanfaatkan untuk perilaku maksiat. "Kita juga sebagai umat beragama, ini tanggung jawab bersama," sambungnya di Kantor Gubernur Riau.

Dikatakannya pula, Pasar Cik Puan saat ini sudah salah fungsi karena kegiatan bongkar muat barang yang dilaksanakan bahkan hingga ke badan jalan sering menyebabkan kemacetan.

Baca Juga :
Diduga Tak Kuat Menjomblo, Pemuda ini Coba Akhiri Hidup 

"Kegiatan bongkar muat barang itu kan tidak mungkin dipinggir jalan. Tatkala disubuh hari, jadi meghambat lalu lintas. Malah jadi pusat kemacetan juga. Maka dari itu perlu dicari solusi dan saran," tutupnya.

 

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru