riau24 Gerak Cepat, Korban Puting Beliung Langsung Mendapat Bantuan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Angin Puting Beliung

Gerak Cepat, Korban Puting Beliung Langsung Mendapat Bantuan

0
Gerak Cepat, Korban Puting Beliung Langsung Mendapat Bantuan
Berita Riau -  Gerak Cepat, Korban Puting Beliung Langsung Mendapat Bantuan

R‎ohul, Riau24.com - Bencana angin puting beliung yang terjadi di Kelurahan Ujung Batu Desa Ujungbatu Timur pada Jumat malam (15/9/16) segera mendapat tindakan dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu. 

"Pada malam itu, kita langsung turunkan tim untuk membantu dan mendata warga yang terkena musibah angin puting beliung," ujar Camat Ujungbatu El Bizri,SSTP,Msi kepada Riau24.com saat dihubungi melalui selulernya, Senin (19/9/16).

Baca Juga :
Bupati HM Wardan : Ayo Wujudkan Indonesia Bebas Pasung 2017 

Elbizri mengungkapkan, data warga yang terkena musibah sudah di sampaikan ke Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait yaitu Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disosnakertrans) Rohul dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rohul untuk ditindaklanjuti.

‎"Data sudah kita kirim, tinggal tunggu bantuan seperti apa yang diberikan, Kita juga sudah komunikasi kepada perusahaan setempat agar bisa memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah," tandasnya.

Baca Juga :
Berniat Cari Ikan Karyawan PT. TBS Tewas 

"Saat ini, ada beberapa warga yang perbaiki sendiri rumahnya yang terkena angin, ada yang bergotong royong juga pakai modal sendiri," tutupnya.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Rohul, Aceng Herdiana, mengungkapkan jumlah rumah yang rusak tersapu angin puting beliung ini berjumlah 241,  terdiri dari 16 rumah mengalami rusak berat, dan 225 rumah lain rusak ringan.‎ 



R24/dev/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru