riau24 Piala Bupati Rohil Volly Cup Rebut Hadiah 60 Juta | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Piala Bupati Rohil Volly Cup Rebut Hadiah 60 Juta

0
Berita Riau -  Piala Bupati Rohil Volly Cup Rebut Hadiah 60 Juta
Rohil, Riau24.com- Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang ke-17, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil kembali menggelar open turnamen piala Bupati Rohil volly cup untuk yang kedua kalinya.
 
Piala bupati Rohil bergilir ini, dibuka secara resmi oleh Asisten III Pemkab Rohil Ali Asfar, Senin 1(19/9) di GOR Batu Enam Bagansiapiapi dengan memperebutkan hadiah total sebesar Rp 60 juta serta piagam penghargaan.
 
Untuk juara pertama putra dan putri akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 10 juta tambah medali, juara dua Rp 8 juta, juara tiga 7 juta dan juara keempat Rp 5juta.‎ Pertandingan ini, diikuti oleh seluruh delegasi yang dikirim melalui kecamatan masing yang terdiri dari tim putra dan tim putri.
 
Ketua Panitia penyelenggara Volly Cup, Asmara mengatakan, tujuan diadakannya kejuaraan ini untuk memasyarakatkan olehraga khususnya dibidang Volly di Kabupaten Rohil. Dengan adanya ‎olahraga ini diharapkan dapat mengurangi kenakalan remaja yang sanagat memprihatinkan saat ini.
 
Selain itu lanjut Ketua PBVSI Rohil ini, kegiatan ini juga untuk mencari bibit atlite baru yang berpotensi agar bisa diikut sertakan dalam Iven tinggat provinsi maupun tingkat nasional yang akan datang.
 
"Kejuataan ini untuk kedua kalinya dihelar, sebagai juara pertama tahun lalu dari Kecamatan Tanjung Medan untuk tim Putra dan dari Kecamatan Bagan Sinembah untuk tim Putri," ungkapnya.
 
Sementara itu, Asisten III Pemkab Rohil Ali Asfar dalam sambutannya memberikan ‎apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara maupun peserta serta para undangan yang hadir. Meskipun waktu pembukaan telah molor tapi acara pembukaan tampak ramai yang hadir.
 
Ditegaskannya, kepada para pemain maupun penonton untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan menjaga sportifitas demi lancarnya pertandingan ini sampai selesai. Diinginkannya, agar pertandingan ini sebagai wadah untuk mencari bakat, menjadikan tubuh yang sehat dan kuat serta dapat mengurangi kenakalan remaja.
 
"Saya berharap kedepan untuk bidang olahraga masyarakat Rohil bisa diperhitungkan khuisus Voly baik itu ditingkat Provinsi, Nasional maupun internasional  harus ada mewakili dari Rohil, namun itu semua tergantung pemkab, DPRD dan masyarakat harus mensuportnya dan ini merupakan tanggung jawab bersama suapya anak didik semakin bersemangat berolahraga," pungkasnya.
 
R24/adi/msy
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru