riau24 BNN Tidak Ada Anggaran, BEM UR Siap Carikan Anggaran | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Temuan Narkoba Di DPRD Riau

BNN Tidak Ada Anggaran, BEM UR Siap Carikan Anggaran

0
Berita Riau -  BNN Tidak Ada Anggaran, BEM UR Siap Carikan Anggaran

Pekanbaru, Riau24.com Beberapa hari ini DPRD Provinsi Riau menjadi perbincangan menarik. Pasalnya ditemukannya bekas alat isap dan sisa sabu – sabu di gedung wakil rakyat ini.

Mendengar kabar itu, mahasiswa Universitas Riau (UR) yang tergabung dalam BEM UR geram, ditambah lagi pernyataan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang mengatakan bahwa tidak ada anggaran untuk melakukan tes urine kepada seluruh Anggota DPRD Riau, staf ahli dan seluruh pegawai DPRD Riau.

Presiden mahasiswa UR Abdul Khair mengatakan Narkoba merupakan musuh terbesar yang saat ini di hadapi oleh bangsa ini. Indonesia saat ini menjadi pasar bagi para bandar – bandar Narkoba di Dunia. Para pengguna Narkoba terus meningkat di Indonesia karena sangat mudahnya barang haram tersebut di dapatkan. Pengkonsumsi Narkoba tidak hanya ditemui pada kalangan masyarakat umum saja bahkan segelintir oknum Pejabat juga mencicipi manis barang haram ini.

"Ini merupakan cambukkan besar terhadap harkat dan martabat bangsa ini. Di Gedung tempat Wakil – wakil Rakyat berkeja bisa ditemukkan Narkoba, padahal Gedung DPRD merupakan tempat pengharapan rakyat atas aspirasi mereka. Ini namanya mencoreng arang terhadap muka sendiri dan sama saja menodai kehormatan bangsa. Bagaimana masyarakat Riau bisa percaya kepada anggota DPRD Riau jika pada saat ini ada oknum – oknum di dalam Gedung DPRD Provinsi Riau yang mengkonsumsi narkoba didalamnya,"katanya.

Dalam kasus ini, Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Universitas Riau menuntut :
1. Pihak yang berwenang untuk segera melakukan tes urine terhadap seluruh Anggota Dewan, Staf ahli serta seluruh pegawai DPRD Provinsi Riau.
2. Adili Oknum pemakai Narkoba jika terbukti mengkonsumsi Narkoba tersebut.
3. Jika BNN tidak ada anggaran untuk melakukan tes urine tersebut maka kami BEM UNRI siap membantu mencarikan anggaran untuk melakukan tes urine tersebut.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru