riau24 Insan Perhubungan Berbagi Dengan Anak - Anak Panti Asuhan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Hari Perhubungan Nasional 2016

Insan Perhubungan Berbagi Dengan Anak - Anak Panti Asuhan

0
Insan Perhubungan Berbagi Dengan Anak - Anak Panti Asuhan
Berita Riau -  Insan Perhubungan Berbagi Dengan Anak - Anak Panti Asuhan

DUMAI, Riau24.com – Sempena Hari Perhubungan Nasional Tahun 2016, Dinas Perhubungan (Dishub) kota Dumai yang dipimpin langsung Ka. Dishub Dumai H. Bambang Sumantri juga menggelar kegiatan silaturahmi bersama puluhan pensiunan Dishub Dumai.

Dalam kegiatan silaturami yang berlangsung di ruang rapat Kantor Dinas Perhubungan, Jalan HR Soebrantas Dumai itu, Kepala Dishub Dumai H. Bambang Sumantri didampingi Sekretaris Erlina dan Kabid Darat Renhard Ronald juga menyerahkan bingkisan kepada puluhan pensiunan Dishub Dumai.

Tidak hanya sampai disitu, usai bersilaturahmi dengan para pensiunan, Kepala Dinas Perhubungan Dumai bersama Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Dishub Dumai Hj. Nuraida Bambang beserta Insan Perhubungan juga menyempatkan diri untuk menyambangi tiga Panti Asuhan yang ada di Kota Dumai.

[Sekda Pimpin Upacara HARHUBNAS 2016]


“ Selain upacara tadi, sempena Hri Perhubungan Nasional tahun 2016, kita juga menggelar silaturahmi bersama pensiunan dan juga berbagi kepada anak – anak panti asuhan yang ada di Kota ini,” ujar Bambang Sumantri, Senin (19/09).

Tiga panti asuhan yang mendapat kunjungan (Anjangsana) dari Insan Perhubungan Dumai sempena Harhubnas tahun 2016 yakni Panti Asuhan Al – Munawarroh yang berada di Jalan Kelakap 7 dan dau panti Asuhan lagi yakni Al – Barqah dan Ar – Rozak yang berada di Kelurahan Bukit Timah.



Menurut Kadishub, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Insan perhubungan terhadap anak – anak yang tinggal di Panti Asuhan yang benar – benar membutuhkan bantuan.

[Tahanan Kejaksaan Dumai Yang Kabur Ditangkap di Pasaman]

“ Jadi, pada momentum Harhubnas ini, kita memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan uang kepada tiga panti asuhan tersebut. Mudah – mudahan, bantuan yang diberikan nantinya bisa sedikit membantu mereka dalam menjalani kehidupannya,” tuturnya.

Bantuan sembako yang diberikan berupa, beras, telor, sarden, indomie, gula, minyak goreng, sirup, susu dan lainnya.

“ Semua bantuan yang diberikan ini merupakan sumbangsih dari Insan Perhubungan yang ada di Kota Dumai dan ini rutin kita lakukan minimal setahun sekali, yang intinya ingin berbagi sesama ummat Allah SWT,” tutupnya.

R24/dik

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru