riau24 Sat Narkoba Mapolres Inhil Bekuk Dua Bandar Shabu | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peredaran Narkoba

Sat Narkoba Mapolres Inhil Bekuk Dua Bandar Shabu

0
Sat Narkoba Mapolres Inhil Bekuk Dua Bandar Shabu
Berita Riau -  Sat Narkoba Mapolres Inhil Bekuk Dua Bandar Shabu

Inhil, Riau24.com - Satuan Narkoba Mapolres Indragiri Hilir berhasil membekuk dua orang pelaku yang diduga merupakan Bandar Narkoba di Kota Tembilahan pada Senin (19/9/2016) sekira pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan keterangan kepolisian, dua orang tersangka yang diketahui berinisial AT (43) seorang perempuan dan DE (38) seorang pria warga Jalan Telaga Biru parit 10 Kecamatan Tembilahan Hulu ini berhasil diringkus berkat informasi masyarakat. Setelah mendapat informasi, polisi kemudian melakukan penyelidikan.


Baca Juga :
Insan Perhubungan Berbagi Dengan Anak - Anak Panti Asuhan 
 

Diungkapkan Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra mengatakan penangkapan dua orang tersangka narkoba ini bermula dari penyelidikan dan penangkapan tersangka AT dengan sejumlah barang bukti.

"Saat diintrogasi pelaku AT mengaku mendapat Barang Bukti (BB) tersebut dari tersangka DE," terang Paur Humas Ipda Heriman Putra.

Lanjutnya, sekira pukul 06.30 WIB dari hasil pengembangan penyelidikan, petugas kembali membekuk DE dirumahnya dengan sejumlah barang bukti Narkoba jenis shabu-shabu.

"Dari hasil interogasi, tersangka mengaku bahwa  memperoleh BB tersebut dari temannya di Palembang dengan cara menjemput langsung," jelas Paur Humas.

Baca Juga :
Sekda: Haram Atau Tidaknya Membakar Lahan Tergantung Pada Niat 

Dan saat ini lanjutnya, pelaku dan barang bukti diantaranya dari tangan AT diamankan 3 paket kecil dan 1 paket sedang narkoba jenis shabu-shabu seberat 2,70 gram, 1 inex warna hijau, Hp serta sepeda motor.

Sementara itu, dari tangan DE, diamankan 16 paket kecil shabu-shabu, 1 buah gunting, satu tang penjepit, sejumlah uang tunai serta alat hisap Narkoba, diamankan di Mapolres Inhil.




R24/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru