riau24 Ngebut, Dua Orang Tewas di Tempat Diseruduk Mobil Innova | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Tabrakan Maut

Ngebut, Dua Orang Tewas di Tempat Diseruduk Mobil Innova

0
Ngebut, Dua Orang Tewas di Tempat Diseruduk Mobil Innova
Berita Riau -  Ngebut, Dua Orang Tewas di Tempat Diseruduk Mobil Innova

Kuansing, Riau24.com - Lakalantas hebat terjadi di Kuansing dan kembali memakan korban jiwa. Tabrakan hebat terjadi pada Senin (19/9) kemarin sekira pukul 10.00 WIB,  di jalan lintas Desa Koto Baru Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi Km. 108.

Lakalantas yang terjadi antara mobil Toyota Innova BM 222 TT dengan motor merk Yamaha Jupiter Z dengan Nopol BM 4645 KX.

Baca Juga :
Sinta: Jutaan Pelajar Indonesia Adalah Pecandu Narkoba 
 

Pengendara mobil Innova bernama Rio Dwi Nugraha asal Pekanbaru (20) merupakan supir PT. Agung Toyota Taluk Kuantan, dengan penumpang bernama Vera Varnelia, Kepala Cabang PT. Toyota Agung Taluk Kuantan.

Sementara pengendara motor bernama Alex Arifin (20) yang beralamat di Bukit Raya (20) yang juga membawa penumpang, Sohib (63) meninggal dunia dalam tabrakan lakalantas.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, S.Ik melalui Kasubag Humas Polres AKP Lumban kepada wartawan menyebutkan, "Terjadi tabrakan lakalantas sekitar pukul 10.00 WIB pada Senin (19/9) di jalan lintas Desa Koto Baru Kecamatan Singingi Hilir Kuansing. Tabrakan terjadi antara mobil Kijang Innova BM 222 TT dari arah Pekanbaru menuju Taluk Kuantan dan sepeda motor BM 4645 KX dari arah Taluk Kuantan menuju Pekanbaru," ujarnya.


Baca Juga :
Nelayan Luar Dilarang Masuk di Perairan Rohil

Dijelaskannya, kecelakaan disebabkan karena supir mobil Innova mengendarai kendaraan dengan kecepatan diperkirakan 100 Km/jam dan hilang kendali dan lari kearah kanan jalan, sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengemudi dan penumpang kendaraan motor meninggal ditempat.

"Saat ini korban meninggal dunia dibawa ke Puskesmas Desa Koto Baru dan pelaku supir mobil Innova diamankan di Polsek Singingi Hilir," paparnya.

 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru