riau24 Gaya Pacaran Muda Mudi Sekarang Buat KPAI Pusing | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Gaya Hidup

Gaya Pacaran Muda Mudi Sekarang Buat KPAI Pusing

0
Gaya Pacaran Muda Mudi Sekarang Buat KPAI Pusing
Berita Riau -  Gaya Pacaran Muda Mudi Sekarang Buat KPAI Pusing
Jakarta, Riau24.com - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) kembali dibuat pusing dengan ulah segelintir remaja di Indonesia.
Setelah sebelumnya netizen dihebohkan dengan postingan foto vulgar Awkarin alias Karin Novilda di Instagram, kembali sebuah video viral milik Anya Geraldine menggegerkan publik.

Dalam akun Youtube-nya, Anya Geraldine, memposting video kegiatan bersama kekasihnya bernama Okky Raditya, mulai dari memberikan kejutan saat ulang tahun dengan berduaan di kamar hingga berlibur bersama ke Bali, dan menyewa villa dan hotel mewah.
Dalam video tersebut, Anya tidak sungkan-sungkan mengunggah video berpelukan di pantai, berendam berdua di jacuzzi dan sebagainya. 

Gadis cantik yang berprofesi sebagai model dan berkuliah di sebuah kampus swasta di kawasan Pulo Mas, Jakarta ini mengaku sudah memperhitungkan baik-baik dan menerima risiko dari apa yang sudah dilakukannya dalam video yang diunggahnya ini. 

Dia sendiri mengaku mengunggah video itu bukan untuk mencari tenar, tapi untuk mengabadikan momentum istimewa dalam hidupnya yang tidak terulang dua kali.
Dia menilai apa yang dilakukannya dalam video itu wajar untuk anak muda seusianya, karena teman-temannya juga melakukan hal yang sama. Namun dia mewanti-wanti untuk anak yang belum cukup umur agar jangan dulu mengikuti aksinya. 

Anya Geraldine mengaku 60 persen respons videonya kontra dan berjanji memperbaiki konten dengan hal-hal yang lebih sopan dan lebih bermanfaat. Video yang tadinya bisa bebas dilihat kini menjadi dibatasi umur (age restricted) yang dipasang oleh pengunggahnya sendiri.





R24/dev 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru