riau24 Atas Nama Cinta, Dua Sejoli Nekat Dipenjara | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kriminal

Atas Nama Cinta, Dua Sejoli Nekat Dipenjara

1
Atas Nama Cinta, Dua Sejoli Nekat Dipenjara
Berita Riau -  Atas Nama Cinta, Dua Sejoli Nekat Dipenjara

TERNATE, Riau24.com – Dua pasangan kekasih, Erwin Syawal (20) dan Ona Musa (20), Minggu (18/9) kemarin dijebloskan ke dalam tahanan Mapolsek Ternate Selatan atas tindakan Ona yang tak mau pulang ke rumahnya dan memilih bersama dengan Erwin.

Ceritanya, Ona yang bertempat tinggal di Kelurahan Tubo ini sudah dua minggu tak pulang ke rumahnya. Pihak keluarga pun mencari Ona sehari semalam namun tak kunjung dapat.

Ona yang sudah terbuai asmara dengan sang pacar Erwin ini lantas memilih hidup bersama Erwin di salah satu rumah di Kelurahan Kalumata.

[Sepanjang 2016, 93 Tersangka Pembakar Lahan, 2 Korporasi]
 

Keluarga yang sibuk mencari Ona akhirnya mendapati kabar jika Ona sementara hidup bersama dengan sang pacar di Kalumata. Pihak keluarga Ona pun menuju ke Kalumata. Alhasil, keluarga mendapati keduanya yang asyik memadu kasih di rumah tersebut. Keduanya lalu dibawa ke Polsek Ternate Selatan untuk diberi pelajaran.

Kasus ini dibenarkan oleh Kanit Binmas Polsek Ternate Selatan Aiptu Amrin Jolo. ”Pihak keluarga menginginkan keduanya untuk sementara ditahan guna diberi pembinaan dan juga sebagai bahan pembelajaran untuk mereka berdua,” kata Aiptu Amrin Jolo, kemarin seperti dilansir Malut Post (JPNN Group).

Hingga berita ini diturunkan, keduanya masih dikurung di sel tahanan.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:17 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru