riau24 PT. WSN Dinilai Arogan, Upika Cari Solusi Damai Untuk Masyarakat | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Terkait Bentrok Warga

PT. WSN Dinilai Arogan, Upika Cari Solusi Damai Untuk Masyarakat

0
PT. WSN Dinilai Arogan, Upika Cari Solusi Damai Untuk Masyarakat
Berita Riau -  PT. WSN Dinilai Arogan, Upika Cari Solusi Damai Untuk Masyarakat

Kuansing, Riau24.com - Aksi arogan PT. WSN terhadap masyarakat disekitar kawasan perusahaan, seperti Desa Sungai Buluh, Desa Simpang Raya dan Desa Petai Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, berimbas pada bentrokan beberapa waktu lalu.

Baca Juga :
5 Pelaku Jambret Berhasil Diamankan Sat Reskrim Polres Dumai

Akhirnya pihak Upika Kecamatan Singingi Hilir mencarikan solusi damai dengan menghadirkan Kapolsek AKP Supriyanto di dampingi Kanit Reskrim, Kanit Intelkam polsek melakukan koordinasi dengan Camat Singingi Hilir, Zulkaneri S.Sos M.Si.

Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas Polres AKP Lumban kepada wartawan menyebutkan bahwa rakor Polsek dengan Camat Singingi Hilir dilakukan Selasa (20/9).

Menurut Kapolsek AKP Supriyanto, perencanaan aksi damai di jalan akses PT. WSN dilaksanakan pada hari Rabu, 21 September 2016 oleh karang taruna Desa Sungai Buluh, Desa Simpang Raya dan Desa Petai Baru Kecamatan Singingi Hilir.

Baca Juga :
Ayu Ting Ting Lebih Suka Mencuekinya Ketimbang.... 

Sementara Plt Kades Simpang Raya Delta Indra S.Sos, menyampaikan bahwa aksi yang dilakukan berdasarkan tidak adanya kepedulian perusahaan PT. WSN terhadap masyarakat sekitar, bahkan setiap proposal yang di ajukan masyarakat ke PT. WSN tidak ada yang ditanggapi perusahaan.

"Proposal yang kami ajukan tidak ada ditanggapi pihak perusahaan," ujarnya kesal.

Sehingga pada hari Senin (19/9) perwakilan karang taruna menjumpai mantan wakil bupati Drs H.Zulkifli, dan memberitahukan akan aksi damai tersebut.

Camat Singingi Hilir, Eka Zulkaneri menyampaikan kepada Kades Simpang Raya agar Kades dapat menyampaikan kepada masyarakat dalam melaksanakan aksi tidak anarkis, dan agar segala permasalahan harus dikoordinasikan dengan pihak Kecamatan Singingi Hilir.





R24/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru