riau24 Wow, 17 Napi Bisa Karaoke Malam Hari | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Nasional

Wow, 17 Napi Bisa Karaoke Malam Hari

0
Wow, 17 Napi Bisa Karaoke Malam Hari
Berita Riau -  Wow, 17 Napi Bisa Karaoke Malam Hari

SOPPENG, Riau24.com - Warga heboh. Sebanyak 17 narapidana rumah tahanan (rutan) Soppeng diketahui keluar dari tempatnya, Sabtu (17/9) malam kemarin.

Mereka dilaporkan menikmati rekreasi di pemadian alam Lejja, Bulue, Mario Riawa, Soppeng, Sulawesi Selatan. Setelah berekreasi, mereka kembali ke rutan jelang tengah malam. Beredar kabar, para narapidana itu sempat pesta minuman keras di kawasan tersebut.

Usut punya usut, mereka keluar dari rutan setelah mendapat izin dari pihak rutan. Kepala Rutan Soppeng, Irpan mengakui telah memberikan izin kepada narapidana untuk berekreasi di pemandian alam Lejja.

[Waswas, Konon Ada Pocong Gentayangan di Jalan Ini]
 

Menurutnya, itu adalah bagian dari program pembinaan. Dia mengatakan, narapidana yang mendapatkan izin untuk rekreasi adalah mereka yang telah bekerja membantu berbagai pembenahan dalam rutan.

"Saya secara pribadi meminta maaf jika ini dianggap keliru. Namun tiada maksud lain kecuali memberi refreshing setelah para narapidana membantu berbagai pekerjaan bangunan dalam kompleks rutan," kata Irpan kepada Fajar, Senin (19/9).

Irpan menjelaskan narapidana yang diizinkan rekreasi ini hanya yang sudah memasuki masa asimilasi. Dan dijamin mereka tidak akan melarikan diri. Keberangkatan mereka juga dalam pengawalan petugas rutan. "Ke Lejja hanya bakar ikan dan karaoke. Pulang kembali ke rutan saat tengah malam," ujarnya.

[Diduga Tak Kuat Menjomblo, Pemuda ini Coba Akhiri Hidup]
 

Terkait dengan pesta minuman keras, Irpan membantah hal tersebut. Dia mengatakan, sama sekali tidak ada pesta minuman keras. "Tidak ada pesta Miras. Yang diikutkan juga hanya narapidana laki-laki saja," tandasnya.

Namun dia mengakui, kejadian yang membuat masyarakat heboh ini menjadi pembelajaran bagi pihak.

R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru