riau24 Dastrayani Bibra-Said Usman Resmi Diusung PDIP | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Dastrayani Bibra-Said Usman Resmi Diusung PDIP

1
Berita Riau -  Dastrayani Bibra-Said Usman Resmi Diusung PDIP
Pekanbaru,Riau24.com - Sekian lama menunggu, akhirnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) dengan berkoalsi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merekomenadaisikan pasangan Destrayani Bibra - Said Usman untuk maju dalam pemilihan wakilota Pekanbaru 2017 besok. Kedua pasangan ini di deklrasikan di kantor DPD PDIP Jalan Sudirman Pekanbaru Selasa (20/9/16).

Hadir ketika itu, ketua DPD PDIP Riau Kordias Pasaribu, sekretaris Syafrudi Poti serta kedua DPC PDIP Kota Pekanbaru Robin Hutagalung serta jajaran pengurus lainnya. Sementara jajaran pengurus DPW PPP Riau hadir ketika itu diwakili ketua tim pemenangan Huzaimi Hamidi di damping sekrtaris HJ Tengku Nazlah dan pengurus DPC serta pasangan calon Dastryani Bibra-Said Usman Abdullah.

Kordias ketika itu mengatakan, rekomendasi ini merupakan hasil final dari keputusan DPP PDIP untuk memilih kedua pasangan ini. Kedua pasangan ini dinilai calon terbaik yang dipilih PDIP. Maka dari itu seluruh kader harus mendukung.

"Kita berharap dengan keputusan ini, tidak ada lagi yang bertanya kenapa pasangan ini dipilih, sebab sudah jelas bahwa ini keputusan terbaik. Kepada seluruh kader mari berjuang bersama untuk memenangkan kedua pasangan ini,"terangya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PPP Huzaimi Hamidi mengatakan, antara PPP dan PDIP hampir terjadi di seluruh Riau selalu berkoalisi dan berhasil menjadi pemenang. Dan untuk Pilwako 2017 besok kembali berkoalisi. Oleh karena itu dengan kebersamaan ini PPP optimis bisa meraih kemenangan.

"SK Dua pasangan calon ini, sudah keluar sejak pekan lalu. Namun ini belum diumumkan karena masih menunggu dukungan dari PDIP. Dan sekarang tibalah saatnya sekarang ini diumumkan,"jelasnya.

Atas dukungan dua Partai ini, pasangan Dastryani Bibra-Said Usman Abdullah telah mengantongi 9 kursi sesuai dengan syarat KPU. PDIP 5 kursi dan PPP 4 kursi. Ini artinya kedua pasangan sudah bisa mendaftarkan diri untuk Pilwako 2017 besok. (R24/iko).
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 19:01 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru