riau24 Guru Honorer Perkosa Mahasiswi Kampar di Kamar Mandi | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Kasus Pemerkosaan

Guru Honorer Perkosa Mahasiswi Kampar di Kamar Mandi

0
Guru Honorer Perkosa Mahasiswi Kampar di Kamar Mandi
Berita Riau -  Guru Honorer Perkosa Mahasiswi Kampar di Kamar Mandi
Kampar, Riau24.com - Kasus perkosaan sadis menimpa seorang mahasiswi cantik di Kabupaten Kampar, Riau.  Korban yang diketahui masih duduk di bangku kuliah di semester 7 ini menjadi korban pemerkosaan tetangganya sendiri.


Baca Juga :
Jokowi Tegaskan APBD Harus Digunakan Dengan Jelas

Keluarga korban sudah melaporkan kasus tersebut ke  Polsek Tambang, Kampar. Akibat kejadian perkosaan tersebut, diketahui korban mengalami traumatik. Hal ini diungkapkan oleh paman korban kepada media, pada Selasa (20/9/2016).

"Akibat kasus ini pemerkosaan ini, keponakan saya mengalami traumatik. Kasus ini juga sudah kami laporkan ke pihak kepolisian. Tapi hingga saat ini, pelaku belum ditemukan oleh polisi," ujarnya.

Kasus perkosaan terhadap mahasiswa cantik tersebut diketahui terjadi dua hari menjelang hari raya Idul Adha, (10/09/2016).
Kronologi kejadian yakni sekitar pukul 08.00 WIB, korban baru saja menjemur pakaian. Usai menjemur pakaian, korban kembali ke kamar mandi. Ternyata tanpa disadari oleh korban, pelaku inisial M (21) yang merupakan guru honorer sudah berada di atas plafon kamar mandi. 

"Saat pelaku mengintip di atas plafon, korban sempat melihat dan korban lantas menjerit. Takut aksinya ketahuan, pelaku langsung turun dan turun ke dalam kamar mandi dimana korban sedang berada dalam kondisi bugil," kata Yusri.

Pelaku kemudian mengancam akan membunuh korban apabila mahasiswa tersebut menjerit. Ketakutan, korban akhirnya pasrah mendapat tindakan tidak senonoh dari pelaku. 

Seusai diperkosa, korban sempat pingsan sekitar 1 jam. Salah satu adik korban yang tiba dirumah membuat korban mau menceritakan kasus tersebut kepada adiknya, dan hal ini membuat pihak keluarga berang.

Baca Juga :
Ahok dan Mega Janji Makan Malam, Ahok Yakin PDIP Mengusungnya Dalam Pilgub 2017 

Kasus tersebut pun dilaporkan ke Polsek Tambang. Dan korban pun mendapatkan visum dari RS Bhayangkara Polda Riau untuk memperkuat laporan kasus pemerkosaan tersebut.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Tambang, AKP RZ Siregar, membenarkan kasus pemerkosaan tersebut,  "Terkait kasus ini, kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Dan untuk saat pelaku masih diburu oleh kami," tutup RZ Siregar.






R24/dev

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru