riau24 Sambal Aneka Penyetan Ala Grand Zuri Bikin Lidah Susah Move On | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Promo Hotel

Sambal Aneka Penyetan Ala Grand Zuri Bikin Lidah Susah Move On

0
Grand Zuri Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Penyet Promotion
Berita Riau -  Sambal Aneka Penyetan Ala Grand Zuri Bikin Lidah Susah Move On
Pekanbaru, Riau24.com - Mendekati akhir tahun, Grand Zuri Hotel Pekanbaru kembali menghadirkan menu baru Penyet promotion, dimana dalam menu kali ini Grand Zuri menyajikan 6 aneka penyetan. Menu penyetan ala Grand Zuri Hotel Pekanbaru akan dapat dinikmati mulai awal bulan oktober 2016 nanti hingga desember 2016.
 
Henry Dunan, Excecutive Cheff Grand Zuri Hotel Pekanbaru mengatakan Aneka penyetan ini terdiri dari Penyet Ayam, penyet daging, penyet bebek, penyet nila, penyet burung dara dan penyet iga.
 
"Bahan-bahan yang digunakan hampir sama dengan penyet kebanyakan, hanya saja tekniknya berbeda,"katanya.
 
Cheff Dunan memaparkan hidangan spesial penyetan ini spesial karena ditumis menggunakan sambal terasi plus sari nenas. Sari nenas ini didapat dengan memblender nanas manis yang kemudian dicampur kedalam sambal sajian penyet.
 
Rasa sambal yang khas dan didukung persentasi manis tahu tempe yang ditusuk serai seperti sate, kemudian dibungkus daun pandan. Persentasi ini bukan hanya memberikan sajian menarik, tetapi juga memberikan rasa yang berbeda pada tahu dan tempenya. Benar-benar perpaduan yang akan memanjakan lidah pelanggan.
 
Tidak suka terlalu pedas? Sambal penyetan Grand Zuri Hotel ini dikemas dengan rasa pedas yang standar, sehingga bisa dinikmati disemua lidah pencinta kuliner. Bukan hanya memanjakan dengan sajian makanan yang enak, Grand Zuri Hotel juga memanjakan kantong pelanggan, karena harga 1 porsi aneka peyetan ini hanya dibanderol Rp. 55.000,-nett.
 
Tidak hanya makanan, Grand Zuri Hotel Pekanbaru juga menyajikan varian menu baru yang akan menemani anda bersantap penyetan. Dari ketegangan Dedi Saputra, staff F&B manager Grand Suka Hotel Pekanbaru, ada 3 menu minuman baru yang tergabung dalam Creamy sensation.
 
Pertama, Grand Zuri booster yang berbahan utama melon, dicampur demgan melon sirup, susu segar, plan yougourt dan spesial ditambah madu. Segar bukan. Ada juga virgin kolada yang berbahan utama buah nanas dicampur dengan nanas consentrat, santan dan simple sirup. Sudah dapat dibayangkan ada segarnya bagaimana? Terakhir, Kiwi snowy yang berbahan utama kiwi leci dicampur dengan susu segar dan plain yougourt. Kabar gembiranya, minuman ini dapat dinikmati cuma Rp. 35.000,-nett

Penasaran? Bagi anda yang ingin segera mencicipi menu-menu baru ini harus bersabar. Karena menu-menu ini baru dapat dinikmati di Grand Zuri Hotel Pekanbaru awal oktober nanti.
R24/mla
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru