riau24 Pertunangan Dibatalkan Sepihak, Pria Ini Tega Bacok Mantan Tunangannya | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pembacokan Sadis

Pertunangan Dibatalkan Sepihak, Pria Ini Tega Bacok Mantan Tunangannya

5
Pelaku
Berita Riau -  Pertunangan Dibatalkan Sepihak, Pria Ini Tega Bacok Mantan Tunangannya

Inhil, Riau24.com - Karena tidak terima kisah asmaranya diputuskan secara sepihak oleh kekasihnya, Man (30) warga Dusun Parit Baru Desa Cahaya Baru Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tega membacok mantan tunangannya secara sadis.
Pembacokan tersebut dilakukannya pada Selasa (20/9/2016) sekira pukul 16.00 WIB.

Baca Juga :
Guru Pelaku Pembacokan Divonis 8 Tahun Penjara 

Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui berinisial AS (17) tengah mendapatkan perawatan tim medis Puskesmas Kecamatan Mandah.

Menurut kronologi dari pihak kepolisian, kejadian pembacokan dengan mengunakan sebilah parang tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban, yang mendengar teriakan korban yang tak jauh dari TKP.

Kapolres Inhil, melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra pada Rabu (21/09), mengatakan "Setelah mendengar teriakan dari korban, tetangga korban berlari dan mendapati korban menderita luka di bagian muka hingga ke leher sebelah kiri," ungkap Heriman Putra. 

AS kemudian dibawa oleh kedua orang tuanya dengan dibantu oleh warga setempat kedalam motor pompong untuk mendapatkan pertolongan. Dan pihak keluarga melaporkan kasus tersebut ke Polres Inhil.

Baca Juga :
Pembunuhan Sadis Terjadi di Kotamobagu, Kepala Korban Diseret dan Dibawa ke Rumah Pelaku 

"Berdasarkan keterangan keluarga korban dan seorang tetangganya yang bernama Udin, AS dibacok oleh Man dengan menggunakan parang karena Man tidak terima As memutuskan hubungan pertunangan keduanya", lanjut Ipda Heriman.

Polisi yang mendapatkan laporan tindakan pembacokan tersebut, segera bergerak cepat untuk meringkus pelaku. Tak butuh waktu lama sekira pukul 18.30 WIB, jajaran Mapolsek Mandah berhasil meringkus pelaku Man. Saat ini pelaku telah ditahan berikut barang bukti oleh pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.





R24/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:17 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Indra
Jumat, 23 September 2016 23:53 wib
Seng sabar Yo mas, ekekkw
Gawat
Rabu, 21 September 2016 16:32 wib
hohohoho,,, makin panas
Redi
Rabu, 21 September 2016 16:32 wib
gak bisa move on
Wkwkw
Rabu, 21 September 2016 16:31 wib
wkwkwkwkw,,, mantan menolak,, parang bertindak
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru