riau24 Bepakaian Ala Melayu Syahril dan Said Zuhrin Antar Dukungan Ke KPU | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bepakaian Ala Melayu Syahril dan Said Zuhrin Antar Dukungan Ke KPU

0
Berita Riau -  Bepakaian Ala Melayu Syahril dan Said Zuhrin Antar Dukungan Ke KPU

Pekanbaru, Riau24.com - Berpakaian melayu pasangan perseorangan Syahril dan Said Zuhrin Rabu (21/9) resmi mendaftarkan diri ke KPU kota Pekanbaru.

Kedatangan kedua pasangan itu langsung disambut oleh ketua ketua KPU kota Pekanbaru Amiruddin Sijaya serta para komisioner KPU lainnya.

Syahril mengatakan surat dukungan ini merupakan hasil penyempurnaan dalam pleno KPU yang lalu.

"Alhamdulillah kami segenap tim saling sinergi bersama untuk melengkapi kekurangan ini, Alhamdulillah kekurangan tersebut rasanya sudah kami penuhi namun jika mungkin ada yang kurang ini akan menjadi tugas kami dengan segera untuk menyempurnakan kembali, "Katanya.

Sementara itu, Mai Andri selaku divisi teknis penyelengaraan dan divisi umum , rumah tangga dan organisasi KPU kota Pekanbaru mengatakan, kedua pasangan independen atau jalur perseorangan ini beberapa waktu lalu sudah melakukan perbaikan dan sudah dilakukan verifikasi faktual dan adminstrasi. Dan saat ini total dukungan keduanya pasangan saat ini berjumlah 30700.

"Kedua pasangannya ini harus menambah lagi dukunganya supaya bisa mencapai syarat minim berjumlah 40741 dukungan.
Maka dari itu sebelum tanggal 29 September - 1 Oktober untuk perseorangan harus bisa melengkapinya, sebab tanggal itu penyerahan dukungan "teranya.

Adapun syarat penambahan dukungan ini katanya sesuai dengan ketentuan KPU jumlah dukungan yang di dapat sekarang harus di kali dua artinya kekurangan yang harus dilengkapi pasangan independen ini berjumlah 61.400,. (R24/iko).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru