riau24 Pengunjung Warung-Warung Berlarian Ketika Satpol PP Siak Lakukan Sidak | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sidak Satpol PP

Pengunjung Warung-Warung Berlarian Ketika Satpol PP Siak Lakukan Sidak

3
Sejumlah Pekerja Saat Berada di Kantor Satpol PP Siak
Berita Riau -  Pengunjung Warung-Warung Berlarian Ketika Satpol PP Siak Lakukan Sidak

Siak, Riau24.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Siak pada Selasa malam (20/09/2016) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah warung remang-remang di wilayah Kecamatan Koto Gasib, tepatnya di Jalan Raya Koto Gasib-Siak Km 8, kampung Pangkalan Pisang, Kecamatan Koto Gasib, Siak.

Baca Juga :
Hilangnya Dua Mobil Alphard Milik Pemprov Telah Dikembalikan

Dalam melakukan sidak kali ini, Satpol PP Siak mengerahkan sebanyak 35 personil. Adapun tujuan sidak ini adalah untuk memberikan efek jera bagi pekerja dan pemilik warung remang-remang yang semakin menjamur di Negeri Istana.

"Penyakit masyarakat (pekat) ini sudah menjamur di wilayah Kabupaten Siak. Maka itu, malam ini kita laksanakan razia," kata Kasat Pol PP Siak Hadi Sanjoyo melalui Kasi Penyidik dan Penyelidikan Anwar saat ditemui Riau24.com Selasa (20/9/2016) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Sejauh ini lanjutnya, baru Surat Peringatan (SP) 1 yang kita berikan ke sejumlah pemilik warung yang terjaring razia. Dan, pada sidak kali ini hanya beberapa pekerja malam yang diamankan untuk diminta keterangan.

"Beberapa pekerja malam yang kita amankan akan kita bawa ke kantor untuk diminta keterangan meskipun yang bersangkutan memiliki identitas. Sedangkan untuk pemilik warung, kita berikan SP 1," ujarnya.


Baca Juga :
Penambahan Personil Satpol PP Tahun 2016, Ditunda 
 

Saat Satpol PP melakukan razia, tampak sejumlah pengunjung warung remang-remang kabur ketika melihat personil Satpol PP tiba di lokasi. 

"Kalau pengunjung kita tidak melakukan razia, khususnya kita sidak malam ini untuk pekerja dan menahan sejumlah barang bukti minuman keras (miras) yang di perjual belikan," paparnya.

Menurut pantauan media ini dilapangan saat Satpol PP sidak, sejumlah  minuman keras jenis Angker (Bir) dan minuman oplosan jenis tuak yang diperjualbelikan turut disita.



R24/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Umar
Rabu, 21 September 2016 17:03 wib
Kegiatan ini harus dilestarikan
Yadi
Rabu, 21 September 2016 17:02 wib
antar kerumah 1
Ido
Rabu, 21 September 2016 17:02 wib
garuk pak pol pp
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru