riau24 Besok, Firdaus-Ayat Buat Pesta Rakyat | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pekanbaru

Besok, Firdaus-Ayat Buat Pesta Rakyat

0
Berita Riau -  Besok, Firdaus-Ayat Buat Pesta Rakyat

Pekanbaru, Riau24.com- Pasangan petahana Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Firdaus-Ayat besok, (22/9/2016) akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru. Usai mendaftar, keduanya akan melakukan deklarasi berkonsep pesta rakyat.


"Kemungkinan deklarasi setelah pendaftaran. Kami ingin deklarasi itu betul-betul terbuka, kemudian kita akan adakan pesta rakyat," kata Firdaus.


Rencananya, deklarasi bertajuk pesta rakyat ini akan digelar di Jalan Gajah Mada.

"Acaranya insyaAllah akan dibuat semeriah mungkin dan mengundang semua kalangan masyarakat. Kita sediakan kuliner gratis, tapi orasinya lebih banyak. Kami pasangan calon yang diusung oleh koalisi partai tentu kan ada orasi politik dari partai-partai pengusung dan kami sendiri yang ingin diketahui oleh masyarakat pekanbaru," ungkapnya.


Dengan deklarasi yang sengaja dibuat semeriah mungkin, Firdaus berharap hal ini akan meningkatkan minat partisipasi masyarakat saat Pilkada 2017 mendatang.


"Saya mengimbau kepada masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, kita bersama-sama untuk dapat ke TPS memberikan hak suaranya. Pilihlah pasangan calon yang punya komitmen membangun Pekanbaru lebih baik kedepa," harapnya.


Sementara itu saat pendaftaran besok, Firdaus tak ingin banyak arak-arakan pendukungnya. "Teman-teman mau banyak arak-arakan. Tapi saya sampaikan jangab terlalu banyak karena nanti membuat macet," imbuhnya.


Hari ini, Rabu (21/9/2016) KPU Pekanbaru secara resmi membuka pendaftaran calon kepala daerah Pekanbaru.


Ada tiga pasang calon yang mendaftar, yaitu pasangan Dr Sahril-Said Zohrin, Dastrayani Bibra-Said Usman dan Ramli Walid-Irvan Herman.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru