riau24 Dengan Program Jambore Provinsi, Diharapkan Jumlah KDRT Dapat Menurun | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Jambore Provinsi

Dengan Program Jambore Provinsi, Diharapkan Jumlah KDRT Dapat Menurun

0
Teks foto : Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril menghadiri Jambore tingkat Provinsi Riau, di Pekanbaru, Rabu (21/9/2016)
Berita Riau -  Dengan Program Jambore Provinsi, Diharapkan Jumlah KDRT Dapat Menurun

Bengkalis, Riau24.com - Bersama sejumlah kader, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril mengikuti Jambore PKK tingkat Provinsi Riau, di halaman Gedung Wanita, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Rabu (21/9/2016).

Acara yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman,  turut di hadiri Ketua PKK Provinsi Riau, Hj Sisilita Arsyadjuliandi, sejumlah ketua dan kader PKK kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Usai mengikuti pembukaan,  Ketua TP PKK Negeri Junjungan, mengaku sangat senang karena dapat bersama-sama mengikuti Jambore tingkat Provinsi yang dinilai sangat semarak dan penuh kebersamaan dengan berbagai perlombaan.

"Tentunya dengan Jambore tingkat Provinsi Riau ini dan sesuai temanya, kita sangat berharap dapat meningkatkan kebersamaan guna mewujudkan kader PKK cerdas dan terampil," ujar Kasmarni.

Istri Bupati Bengkalis ini juga mengatakan,  sebagaimana harapan Gubernur dan Ketua PKK Provinsi Riau,  Kader PKK Bengkalis siap untuk menjadi salah satu mitra pemerintah daerah yang aktif untuk melangsungkan pembangunan lebih baik kedepan, khususnya pada bidang kesejahteraan masyarakat.

"Tentu 10 program PKK yang menjadi dasar kegiatan kita akan kita laksanakan dengan sebaik mungkin.  Terlebih saat ini pengaruh narkoba,  kekerasan rumah tangga maupun kekerasan terhadap anak masih sangat memprihatinkan. Sebagai kader PKK kita bertanggung jawab untuk mencegah dan memberikan informasi kepada masyarakat agar dapat hidup lebih sejahtera dalam berkeluarga," jelasnya.

Pada Jambore PKK tahun 2016 ini,  Kader PKK Kabupaten Bengkalis diketahui mengikuti berbagai perlombaan yang diselenggarakan untuk kemerahan kegiatan.  Dan tentunya yang berhasil meraih peringkat pertama, akan dijadikan duta PKK Provinsi Riau pada Jambore tingkat Nasional mendatang.

Diantara perlombaan yang diikuti Kader dari Negeri Junjungan,  diantaranya  lomba devile, lomba pidato, lomba pemaparan penyuluhan antar kader PKK Kelompok Kerja (Pokja) 1, 2, 3 dan 4, serta lomba yel Yel Kader PKK.





R24/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru