riau24 Terlilit Masalah Ekonomi, Kedua Karyawan Bengkel Las Nekad Jual Narkoba | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Peredaran Narkoba

Terlilit Masalah Ekonomi, Kedua Karyawan Bengkel Las Nekad Jual Narkoba

1
Ket Foto : Kedua Tersangka
Berita Riau -  Terlilit Masalah Ekonomi, Kedua Karyawan Bengkel Las Nekad Jual Narkoba
Pekanbaru, Riau24.com - Niat mencari uang tambahan untuk keluarga, dua pria yang bekerja sebagai tukang las di Pekanbaru ditangkap Dit ResNarkoba Polda Riau karena tertangkap tangan saat akan menjual narkoba jenis sabu.


Baca Juga :
Hujan, Bidan Desa Tetap Semangat Demi Kepastian


Hal ini disampaikan oleh AKP S Sinaga, Panit I, Subdit I, Dit ResNarkoba Polda Riau  kepada  awak media, Selasa (21/9/2016).

Kedua tersangka yang merupakan karyawan di sebuah bengkel las yakni AK (38) dan AS (37) nekat menjual sabu untuk mencari uang tambahan.

"Alasan keduanya nekad menjual narkoba karena kebutuhan ekonomi. Pendapatan kedua tersangka dari bekerja di bengkel las dianggap tidak mampu memenuhi kebutuhan keluarga, sehingga mereka nekad untuk mencari uang tambahan. Namun hasil tes urine mereka juga positif menggunakan narkoba," kata S Sinaga.

Dari tangan kedua tersangka ini, diamankan barang bukti 4,4 gram narkoba jenis sabu. 

Kedua tersangka ini berhasil diringkus oleh tim Polda Riau pada Senin (20/9) siang sekitar pukul 14. 00 WIB di Tenayan Raya, Pekanbaru saat melakukan penyamaran sebagai calon pembeli narkoba. Namun saat berusaha ditangkap, keduanya mencoba melarikan diri dengan cara melarikan diri.

Baca Juga :
Bongkar Prostitusi Online Anak Bawah Umur, Polda Riau Tangkap 3 Mucikari

"Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara polisi dan tersangka, karena keduanya berusaha melarikan diri ke rumah penduduk. Bahkan kepala tersangka AK sempat bocor karena terjatuh," kata S Sinaga lagi.

Kedua tersangka ini mengaku mendapat pasokan narkoba dari seseorang inisial A. Dan sesuai info dari keduanya, saat ini polisi akan mengembangkan informasi untuk mencari bandar yang dimaksud

"Menurut pengakuan kepada kami, ini baru kali pertama kedua tersangka menjual," tutup S Sinaga. 



R24/dev

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:17 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru