riau24 Herman Abdullah dan Istri Antar Ramli Walid - Irvan Herman Daftar Ke KPU | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Herman Abdullah dan Istri Antar Ramli Walid - Irvan Herman Daftar Ke KPU

0
Berita Riau -  Herman Abdullah dan Istri Antar Ramli Walid - Irvan Herman Daftar Ke KPU

Pekanbaru, Riau24.com - Mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah dan Istrinya Hj.Evi Meiroza Herman datang ke KPU kota Pekanbaru Rabu ( 21/9/16) sore.

Kedatangan sosok tokoh yang yang sangat di kenal masyarakat Pekanbaru ini bukan semata-mata ingin dikenal publik , namun kedatangan ia lantaran ingin mendukung anaknya untuk maju dalam Pemilihan walikota 2017 besok.

Menggunakan pakaian melayu warna putih serasi ia duduk bersama istri dibelakang kursi yang sudah dipersiapkan KPU untuk tamu termaksud partai pendukungnya. Selama 1 jam ia khidmat menyaksikan rangkaian acara pendaftaran yang sudah di setting oleh lembaga negara itu.

Saat ditanya kedatangannya itu, mantan walikota Pekanbaru sontak menjawab untuk mendukung pasangan Ramli Walid - Irvan Herman.

"Kami datang untuk mendukung Ramli Walid - Irvan Herman. Saya berharap masyarakat bisa mensuport kedua pasangan calon ini untuk lima tahun kedepan,,"jelasnya .

Herman Abdullah, juga menyakinkan bahwa pasangan Ramli Walid -Irvan Herman bisa menang. Hal ini lantaran sudah didukung oleh 23 kursi di DPRD Kota Pekanbaru dari 6 partai pendukung yaitu PAN, PKB, hanura, nasdem, Golkar dan ditambah Partai Perindo.

Ketika ditanya tentang suara Kampar, Herman mengaku masyarakat Kampar masih solid dengannya. Jadi suara Kampar bisa diraih. Minimal fivety-fivety. Karena hubungannya dengan masyarakat Kampar sampai sekarang masih baik.

"Saya tidak takabur,saya yakin pasangan ini bisa menang, karena didukung oleh 23 kursi. Diharapkan tim selaku mesin kita bisa semua bergerak dan turun sampai kebawah," kata Herman.

Sementara itu Ramli mengaku siap maju dalam pilkada 15 Februari 2017 yang berpasangan dengan Irvan Herman. Ia optimis menang karena didukung oleh 23 kursi di DPRD Kota Pekanbaru.

Visi misi yang ditawarkan kepada masyarakat yaitu pelayanan prima. Masyarakat tahu selama ini banyak pelayanan yang rumit dan birokrasi yang panjang. Namun kedepan, melalui pelayanan terbaik, maka segala urusan bisa cepat dan transportasi lancar.(R24/iko).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru