riau24 Belanja Murah, Agenda Wajib yang Membahagiakan Saat Ke Malaysia | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bisnis

Belanja Murah, Agenda Wajib yang Membahagiakan Saat Ke Malaysia

0
Belanja Murah, Agenda Wajib yang Membahagiakan Saat Ke Malaysia
Berita Riau -  Belanja Murah, Agenda Wajib yang Membahagiakan Saat Ke Malaysia

Pekanbaru, Riau24.com - Ada banyak hal yang sukses membuat kamu stres, bahkan hal kecil yang selama ini kamu tahu tidak terlalu berbahaya menimbulkan stres bisa menjadi bumerang. Ada alasan yang melatarbelakangi saat itu.

Kamu memang sedang berada di puncak stres dan kamu butuh liburan. Ayolah berlibur, meski kamu berniat ke luar negeri pun bisa, kunjungi saja Malaysia. Untungnya pun kamu bisa memesan tiket pesawatmu nanti dengan mudah bersama Traveloka.com.

Lagi-lagi, Malaysia Airlines hadir untuk membawamu terbang ke Malaysia, tempat maskapai ini bernaung. Maskapai ini memang telah lama menjadi kebanggaan negara ini, sebuah maskapai yang dibuat mewah sengaja untuk melayani dan menyanjungmu nantinya.
Malaysia Airlines juga masuk deretan maskapai bintang lima yang melayani banyak destinasi penerbangan maka tak heran jika sampai sekarang pun maskapai ini terus eksis dan menampilkan keelegannya.

Jadi siapa yang bisa menjelaskan kenapa kegiatan berbelanja tak bisa lepas saat moment berlibur? Ada sesuatu yang kurang saat kamu mengunjungi tempat baru namun tidak berbelanja bukan? entah sudah tradisi (minta oleh-oleh) atau memang ingin merasakan berbelanja di tempat yang tidak biasa kamu kunjungi pun sebagai alasan tanda mata jika kamu pernah berkunjung ke tempat tersebut dan mengklaim barang belanjaanmu sebagai obyek kenangan.

Apapun alasanmu, berbelanja memang asyik, nah saat kamu turun dari pesawat Malaysia Airlines dan tiba di negara Malaysia, ini beberapa tempat belanja yang harus kamu sambangi, yuk simak.
 

1. Petaling Street

Yang murah, yang murah! Nah jika kamu menginginkan belanja barang murah kamu harus ke tempat ini. kawasan belanja ini pun menawarkan barang tiruan super namun dengan kualitas yang tak kalah keren. Ini adalah surga belanja yang paling diburu wisatawan sebab kamu akan menemukan barang murah yan penuh diskon, dijamin puas dan bisa membuatmu kalap mata. Letaknya di Jalan Petaling buka mulai pukul 9 pagi. Kamu bisa menggunakan bus jalur B112 atau B115 ke Kota Raya.
 

2. Malaysia Herritage Walk

Ini juga pantas dijuluki sebagai surga belanja di Malaysia bagaimana tidak, kamu bisa menemukan aneka barang yang kamu inginkan dengan harga murah. Meski murah, kualitasnya boleh kamu bandingkan dengan barang mahal sekalipun. Dengan alasan ini maka jelas kamu berhasil menghemat 30 hinga 40 persen. Kawasan ini terletak di Jalan Katsuri dan mulai beroperasi pada jam 10.00 pagi.
 

3. Central Market

Barang apapun yang kamu cari, kamu bisa temukan disini, tempat belanja yang nyaman dan komplit ini sudah ada sejak tahun 1963. Wajar kalau Central Market menjadi tempat belanja terfavirit di Malaysia. Letaknya di Jalan Hang Katsuri, Kuala Lumpur. Pastikan kamu kesini ya.
 

4. Katsuri Walk

Kalau kamu bisa memberdakan mana barang tiruan dan barang asli disini berarti kamu hebar. Iya, di Katsuri Walk kam akan menemukan aneka penjual barang-barang tiruan dengan harga terjangkau yang membuatmu makin bahagia. Kamu boleh mulai kesini pukul 10.00 pagi di Jalan Katsuri, untuk menuju kesini kamu bisa naik LRT ke arah Pasar Seni. Jangan lewatkan tempat ini jika kamu tidak ingin menyesal.
 

5. Suriah KLCC

Yang ini memang agak berbeda, adalah tempat belanja yang begitu mewah. Suriah KLCC terletak di bagian bawah menara Petronas, maka wajar jika tempat belanja yang satu ini adalah mall kelas atas. Boleh saja jika kamu ingin memberi uangmu kesini demi mendapat barang branded. Selain berbelanja kamu pun akan dimanjakan dengan suasana mall yang sungguh megah dan menakjubkan!

Gimana, tertarik? Pulang dari Malaysia, kamu juga masih bisa terbang bersama maskapai Malaysia Airlines yang akhir-akhir ini sedang banyak promonya.




R24/dev/rls
 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru