riau24 Kurang dari 30 Menit, Rp 130 Juta Pindah Tangan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pencurian

Kurang dari 30 Menit, Rp 130 Juta Pindah Tangan

1
Kurang dari 30 Menit, Rp 130 Juta Pindah Tangan
Berita Riau -  Kurang dari 30 Menit, Rp 130 Juta Pindah Tangan

TIMIKA, Riau24.com - Luther Palamba (32), pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di Kabupaten Puncak, Papua menjadi korban pencurian. Malang, tak lebih dari setengah jam, uang tunai sebesar Rp 130 juta milik Luther berpindah tangan.

Rabu (21/9) sekitar pukul 11.30 WIT, Luther menarik uang di Bank Papua, yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Mimika Baru.

Selanjutnya uang tersebut disimpan dalam sebuah kantong plastik warna hitam, dan kemudian dengan menggunakan mobil Toyota Rush warna silver Nopol DS 1857 MF, Luther keluar dari bank menuju ke Jalan Ahmad Yani.

Di samping kantor Imigrasi Kelas II Tembagapura, korban berhenti membeli nasi kuning di sebuah warung di tepi jalan. Mobil dia parkir, kantong plastik berisi Rp 130 juta dia tinggal.

[Asik Duduk Tunggu Pembeli, Bandar Togel Ini Dibekuk]
 

“Hanya selang 10 menit korban pergi beli nasi kuning, dan waktu kembali ke mobil (sekitar pukul 12.00 WIT), dia lihat kaca sebelah kiri bagian depan sudah pecah. Dan dia lihat uang yang dia letakan di dalam mobil sudah tidak ada,” ujar Kapolsek Mimika Baru (Miru) Kompol I Gede Putra, saat dikomfirmasi Radar Timika, Rabu (21/9).

Kemudian karena merasa panik, korban kemudian berusaha bertanya kepada warga sekitar dan dari informasi yang diperoleh korban dari salah seorang warga sekitar, menyampaikan kepada korban bahwa saat korban pergi meninggalkan mobil. Datanglah seorang pria dewasa dengan ciri-ciri, berkulit gelap dan mengenakan baju kaos warna putih dan berusaha mendekati mobil milik korban yang pada saat itu dalam kondisi terparkir.

“Jadi memang ada ciri-ciri yang korban sampaikan ke kita, makanya ini bisa jadi sedikit petunjuk untuk kita lidik pelakunya,”katanya.

[Prostitusi Online, Anak Bawah Umur Berstatus Korban]
 

Kapolsek mengatakan berdasarkan laporan dari korban LP ini, pihaknya telah mengambil langkah-langkah berupa mendatangi TKP. Kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti (BB) berupa pecahan kaca mobil, dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Korban sudah melapor kesini (Polsek Miru) dan kami sudah buat laporan polisinya, kemudian kami juga sudah melakukan oleh TKP. Sementara untuk pelaku masih kami kejar,” tandas kapolsek.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:16 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru