riau24 HUT Polantas, Pelayanan SIM Online Segera Dibuka | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

HUT Polantas, Pelayanan SIM Online Segera Dibuka

0
Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto bersama jajaran melakukan potong tumpeng saat syukuran HUT Polantas ke-61, di Pekanbaru. (Foto: Humas Polda Riau)
Berita Riau -  HUT Polantas, Pelayanan SIM Online Segera Dibuka
Pekanbaru, Riau24.com - Kepala Kepolisian Daerah Riau Birgadir Jenderal Supriyanto menyampaikan kepada anggota Kepolisian Lalu Lintas agar bekerja lebih profesional dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satu langkah positif dalam membantu pelayanan terhadap masyarakat adalah dengan dibukanya Surat Izin Mengemudi (SIM) online.
 
"Kapolri meminta Polantas agar menjaga marwah kepolisian dan membantu masyarakat," kata Birgjen Supriyanto saat membacakan amanat Kapolri pada Syukura n Hari Ulang Tahun Polantas, di Riau Safety Driving Center (RSDC) Jalan Yos Sudarso Rumbai Pekanbaru, Kamis, 22 September 2016.
 
Di ulang tahun ke-61 Korlantas Mabes Polri ini kata dia, Polri ingin lebih dekat dengan masyarakat. Dibukanya sistem SIM online diharapkan dapat memberi kemudahan untuk masyarakat serta mencegah perilaku oknum polisi yang bermain dalam pembuatan SIM ini.
 
"Budaya yang koruptif harus dicegah. Hal ini harus dilakukan profesionalitas dan modernisasi. Seperti SIM online, Samsat online, hal itu dapat mengurangi korupsi."
 
Dalam hal ini lanjut Supriyanto, Kapolri berharap kedepannya Polantas bisa menjadi lebih baik lagi, karna bagaimanapun Polantas sudah menjadi bagian masyarakat baik dalam penanganan lalu lintas maupun pelayanan lainnya.
 
Dit Lantas Polda Riau melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Polantas Tahun 2016 bertempat di Riau Safety Driving Center (RSDC), Jalan Yos Sudarso Rumbai Pekanbaru. 
 
Acara turut dihadiri Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Supriyanto, Wakapolda Riau Kombes Pol Drs. Suharsono, Irwasda Polda Riau Kombes Pol Suwarno, para pejabat utama Polda Riau dan personil Dit Lantas Polda Riau serta Sat Lantas Jajaran Polres. 

 

R24/Nof

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru