riau24 Ratusan Pendukung Antar Pasangan Firdaus - Ayat Cahyadi Daftar Ke KPU | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pilwako Pekanbaru

Ratusan Pendukung Antar Pasangan Firdaus - Ayat Cahyadi Daftar Ke KPU

1
Ratusan Pendukung Antar Pasangan Firdaus - Ayat Cahyadi Daftar Ke KPU
Berita Riau -  Ratusan Pendukung Antar Pasangan Firdaus - Ayat Cahyadi  Daftar Ke KPU

Pekanbaru, Riau24.com - Pagi ini, ratusan pendukung Bakal Calon (Balon) Walikota Pekanbaru mengantar pasangan Firdaus - Ayat Cahyadi  untuk mendaftar ke KPU Pekanbaru, pada Kamis (22/9/16) pagi.

Tak mau kalah seperti calon sebelumnya, kedua pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat, PKS, Gerindra, dan didukung PPP (versi Djan Faridz) dan PBB juga diiringi dengan arak-arakan barongsai, reog, tambua, pancak silat dan rebana.

Seperti pantauan Riau24.com dilapangan, sebelum mendaftar massa pendukung Firdaus-Ayat ini terlebih dahulu berkumpul di lapangan Bandar Serai (Purna MTQ), Jalan Jenderal Sudirman  dan setelah itu baru menuju gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru yang terletak di Jalan Arifin Achmad.

Sesampainya massa pendukung ini di lapangan KPU, pasangan Firdaus - Ayat Cahyadi yang menggunakan baju melayu serba putih kembali disambut musik tradisional dan silat, setelah itu keduanya masuk ke ruang pendaftaran.


Baca Juga :
HUT Polantas, Pelayanan SIM Online Segera Dibuka

Tak hanya diantar massa pendukungnya, partai pengusung calon incumbent ini turut mengiringi keduanya. Tampak hadir ketika itu ketua DPD Demokrat Riau Achmad serta petinggi partai lainnya.

Dalam wawancara dengan media Riau24.com, Firdaus mengatakan, bahwa kehadiran dirinya bersama pasangan Ayat Cahyadi tidak lain adalah untuk menjalankan tugas undang-undang untuk mendapatkan tanda peserta pemilikada 2017 besok.

"Kami hadir di sini untuk melanjutkan tugas dan tanggungjawab sebagai pemimpin di Pekanbaru lima tahun mendatang," ujar Firdaus.

Ia berharap kepada masyarakat untuk bisa mendukung pasangan Firdaus-Ayat ini supaya bisa melanjutkan pembangunan Pekanbaru kedepannya yang tercantum dalam slogan Lanjutkan Meriah.

Seperti diketahui, saat ini sudah empat calon walikota yang mendaftar antara lain Syahril-Said Zohrin (jalur perseorangan), Drs. Dastryani Bibra - Said Usman Abdullah, Ramli Walid- Irvan Herman dan sekarang pasangan Firdaus - Ayat Cahyadi. (***)





R24/iko 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 19:04 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru