riau24 Pembunuhan Gadis Dalam Septic Tank Jadi Misteri, Polisi Masih Dalami Kasus | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pembunuhan Sadis

Pembunuhan Gadis Dalam Septic Tank Jadi Misteri, Polisi Masih Dalami Kasus

0
Pembunuhan Gadis Dalam Septic Tank Jadi Misteri, Polisi Masih Dalami Kasus
Berita Riau -  Pembunuhan Gadis Dalam Septic Tank Jadi Misteri, Polisi Masih Dalami Kasus

Siak, Riau24.com - Pembunuhan misterius seorang gadis Mengkapan yang ditemukan dalam septic tank, Kurniawari alias Nia (20 tahun) di Kampung Mengkapan Kecamatan Sungai Apit, Minggu (11/9/16) lalu masih menjadi tanda tanya dan misterius.

Karena pihak kepolisian menemui beberapa kejanggalan dalam hal itu. Pasalnya, dari hasil penyelidikan dari tim dokter forensik tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan apapun pada tubuh korban.

Baca Juga :
Sesosok Mayat Dibuang Dalam Septic Tank Diduga Korban Pembunuhan, Begini Kondisi Wajah Dan Tubuh Korban
 

Hal itu diungkapkan Kapolres Siak AKBP Restika Perdamean Nainggolan, Kamis (22/09/2016).

“Dari hasil otopsi kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selain itu, tidak juga ditemukan adanya pelecehan seksual, karena selaput darah korban masih dalam keadaan utuh tanpa luka,” ujar Restika.

Kapolres juga menjelaskan dalam kasus pembunuhan banyak kejanggalan yang ditemukan dimana tubuh korban ditemukan. Menurutnya, dari kronologis masuknya tubuh korban di dalam septic tank‎ masih menjadi tanda tanya.

“Ini sangat misterius, sebab mulai dari masuknya tubuh korban dalam septic tank ada kejanggalan. Kalau dia bunuh diri, tentu penutup septic tank tidak tertutup, kalau matinya dibunuh, tentu ada tanda kekerasan pada tubuh korban,” paparnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus mendalami kasus misterius itu hingga terungkap. Kapolres juga mengatakan dalam minggu ini semoga kasus pembunuhan misterius tersebut mendapat titik terang.


Baca Juga :
Hilang 3 Hari, Wanita Muda Ditemukan Tewas Dalam Septic Tank

Saat ditanya apa yang menjadi kendala dalam penyelidikan sehingga memakan waktu yang cukup lama, Kapolres siak mengatakan keterbatasan peralatan dan personil yang menjadi kendala.
Nnamun dari pihak polres sendiri akan berusaha semaksimal mungkin dalam mengungkap kasus pembunuhan tersebut, dan Kapolres sendiri juga belum bisa mengeluarkan banyak statment lantaran kasus ini masih dalam penyelidikan.

"Kasus ini masih dalam proses penyelidikan makanya kami belum bisa mengeluarkan statment yang banyak. Namun apabila nanti kasus ini sudah ditemukan titik terangnyam kami akan ekspose kasus ini hingga tuntas. Yang jelas kita akan ungkap hingga tuntas,” tutup Restika. (***)
 

 
 R24/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru