riau24 Kalah Telak, Tim Takraw Putri Riau Akui Ketangguhan Tuan Rumah | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

PON XIX 2016

Kalah Telak, Tim Takraw Putri Riau Akui Ketangguhan Tuan Rumah

2
Kalah Telak, Tim Takraw Putri Riau Akui Ketangguhan Tuan Rumah
Berita Riau -  Kalah Telak, Tim Takraw Putri Riau Akui Ketangguhan Tuan Rumah

Bandung, Riau24.com - Tim sepak takraw putri asal Bumi Melayu harus mengakui ketangguhan tuan rumah dalam ajang PON XIX 2016. Langkah Florensia dan kawan-kawan terhenti di babak semifinal setelah ditaklukkan dengan skor telak, Kamis (22/9/2016)

Kekalahan tim Riau yang turun dalam nomor inter beregu putri, kalah dalam dua set langsung dengan skor 17-21 dan 12 -21.

Dengan hasil ini, tim Sepak Takraw Putri Riau harus puas meraih medali perunggu bersama. Sebelumnya, Sepak Takraw Putri Riau sudah meraih medali perak dinomor Tim.

Dan kemampuan tuan rumah Jawa Barat akan kembali diuji dalam pertandingan final melawan tim Jawa Tengah di Lapangan Sepak Takraw, Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Meskipun telah meraih medali perunggu, pelatih sepak takraw putri Riau, Supardi mengaku sedikit kecewa dengan hasil ini. Namun ia tetap mengapresiasi hasil dan upaya yang sudah dilakukan anak asuhnya untuk lolos ke final.

"Meskipun hasilnya tidak mendapatkan medali emas, namun anak-anak asuhan saya sudah berusaha menampilkan yang terbaik dan apapun itu hasilnya tetap kita syukuri," ujarnya. (***)

 



R24/dev 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 14 Januari 2018 19:57 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Aecil2E.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru