riau24 Merasa Dikhianati, Zulfan Hafis Curhat di Media Sosial | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pilwako Pekanbaru

Merasa Dikhianati, Zulfan Hafis Curhat di Media Sosial

0
Merasa Dikhianati, Zulfan Hafis Curhat di Media Sosial
Berita Riau -  Merasa Dikhianati, Zulfan Hafis Curhat di Media Sosial

Pekanbaru, Riau24.com- Zulfan Hafis mencurahkan kekecewaan di akun pribadi Facebook miliknya. Terlihat dalam tulisan itu, Zulfan sangat kecewa karena ia tak jadi diusung untuk maju pada Pilkada serentak 2017 mendatang.


Berikut kutipan curahan hati seorang Zulfan Hafis di akun Facebook miliknya.


"Untuk Kerabat ZH Tercinta, hari ini saya menyadari bahwa Politik itu memang manis dan tentunya dinamis (harap maklum....saya baru 2 tahunan ini masuk ke gelanggang politik). Namun saya berusaha tetap komit sesuai dengan kesepakatan di awal yg mana saudara saya "tersebut" yang meminta kepada saya utk berpasangan di Pilkada 2017. Tapi....akhirnya saudara saya sendiri mengingkarinya," tulis Zulfan di awal paragraf.

[8 Hari PON, Riau Berada Di Posisi 8


Selanjutnya ia mengatakan tak akan ikut-ikutan mencederai kesepakatan yang sudah dibuat bersama. Saat ini ia akan mengalah sembari melangkah mempersiapkan diri untuk sejarah politik hidupnya yang pasti akan lebih baik lagi.


"Saya harus Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa. Hidup ku bukan untuk kenangan tapi buat masa depan," tulisnya lagi.


Zulfan mengutip perkataan orang-orang bijak yang mengatakan, pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang.

[Ratusan Ibu Rumah Tangga di Dumai Terdeteksi Idap HIV/AIDS


Tulisan itu masih berlanjut, ia menuturkan, ikhlas bukan berarti pasrah menerima tetapi kekuatan besar untuk terus berusaha agar mendapat yang lebih baik.


"Rehat sebentar adalah sebuah anugerah dimana kita bisa mendapatkan hikmah dan memberikan inspirasi untuk bertindak kedepannya karena sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata. Hidup itu layaknya mengendarai sepeda. Agar tetap seimbang, maka kita harus terus mengayuhnya. Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan," lanjutnya.


Di paragraf berikutnya ini, Zulfan seperti sangat sakit hati karena membubuhkan tanda baca seru sebagai pertanda penegasan ucapannya.

[Polres Siak Buat Program Demi Ciptakan Figur Penolong Masyarakat


"Saya berfikiran memandang segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu juga akan menyakitkan hati orang itu pula. Saya Ikhlas dan tak perlu membalasnya dengan ikut maju berpasangan dgn yg lain sebagaimana saran dari banyak kalangan, gak lah... bukan tipe saya utk melanggar Komitmen !!!," kesalnya.


Sambungnya, motivasi yang sesungguhnya bukanlah perkataan mereka tetapi kemantapan hati dan kebulatan tekad serta ketulusan aksi yang dilakukan (Perkataan sesuai dengan Perbuatan).


"Tak ada satupun di dunia ini yang bisa diperoleh dengan mudah. Kerja keras dan Doa merupakan langkah-langkah untuk dapat mempermudahnya. Di awal saya maju saya kerap berdoa kalau memang saya maju banyak manfaatnya bagi org lain permudahlah dan jika banyak mudharatnya persulitlah."

[Pemerintah Masih Akan Buka Izin Ritel Indomaret dan Alfamart


Ini sudah menjadi ketentuan Allah SWT, ujarnya, atas pilihan politiknya tidak maju pada Pilkada Pekanbaru 2017 nanti.


"Mohon maaf utk seluruh Kerabat yg udah mendukung selama ini agar saya ikut di Pilkada Pekanbaru 2017. Terimakasih untuk Seluruh Kerabat yang udah bekerja keras selama ini turun ke Masyarakat demi Perbaikan dan Kebaikan Kota Bertuah Pekanbaru yang kita cintai," ungkapnya.


Tak berhenti sampai disitu, curhatan ini ditutup dengan beberapa hastag yaitu #KerabatZHarusBaper, #SaatnyaPolitikPencerdasan, #PolitiKedaulatan dan #CintaPekanbaru.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru