riau24 8 Hari PON, Riau Berada Di Posisi 8 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

8 Hari PON, Riau Berada Di Posisi 8

0
8 Hari PON, Riau Berada Di Posisi 8
Berita Riau -  8 Hari PON, Riau Berada Di Posisi 8

Pekanbaru, Riau24.com- Selang delapan hari berlangsungnya Pekan Olahraga Nasional (PON) di Provinsi Jawa Barat, posisi Riau yang awalnya berada diperingkat ke empat, kini turun ke peringkat ke delapan.

Dikatakan Emrizal Pakis selaku Komite Olahraga Nasional Indonesia, turunnya posisi Riau bisa saja terjadi karena kian hari, pertandinganpun semakin sengit.

"Saya kira itu bisa terjadi, karena sampai hari ini masih bertanding terus. Kalau kemaren kita berada di rangking 4 karena kebetulan waktu itu caban olahraga yang diperlombakan belum banyak. Sekarang pertandingannya sudah semakin sengit dan persaingan sudah semakin tinggi," ujar Emrizal saat dihubungi melalui telepon seluler, Kamis (22/9/16).

[Merasa Dikhianati, Zulfan Hafis Curhat di Media Sosial]
 

Namun, kata Emrizal, posisi 8 besar yang diperoleh oleh Riau belum keluar dari target awal yaitu 10 besar. "Target kita kan memang 10 besar. Kalau 10 besar itu tergantung kekuatan kita dari mana. Medali yang disebarkan juga sudah semakin banyak. Jadi sampai hari ini kita masih tertahan untuk meraih medali emas," sambungnya pada Riau24.com

Namun, bukan berarti altet Riau tidak memberikan tambahan medali untuk Riau. Hanya saya lebih banyak memperoleh medali perak. "Kita malahan banyak mendapatkan medali perak," pungkasnya.

Perolehan sementara untuk Riau adalah sebanyak 6 medali emas, masih sama dengan sebelumnya. Sementara ada penambahan dari medali perak yaitu sebanyak 15 medali yang sebelumnya hanya sebanyak 7 medali. Terakhir, tambahan untuk medali perunggu sebanyak 4 buah sehingga total sementara medali perunggu yaitu 9 medali.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru